Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cincin Tunangan yang Cocok untuk Zodiak Capricorn Hingga Gemini

Kompas.com - 30/06/2015, 08:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan,
Alvin Dwipayana

Tim Redaksi

Sumber POP SUGAR

KOMPAS.com - Pertunangan biasa ditandai dengan penyematan cincin tanda ikatan dan jalinan kasih. Oleh sebab itu, cincin tunangan sebaiknya terlihat mengagumkan. Tidak hanya itu, ada baiknya cincin tunangan juga merupakan representasi dari karakter dan kepribadian Anda.

Nah, bagaimana cara memilih cincin tunangan yang sesuai dengan kepribadian Anda? Mudah saja, zodiak Anda dapat menjelaskan jenis cincin tunangan seperti apa yang dapat Anda kenakan. Berikut uraiannya.

1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Capricorn biasanya memiliki kegemaran terhadap kemewahan. Sehingga, tidak mengherankan apabila Anda yang berzodiak Capricorn akan memilih cincin tunangan bertakhtakan berlian. Anda pasti enggan melepaskannya dari jari manis Anda.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Warna turquoise adalah warna khas Aquarius. Maka, para Aquarian tidak akan sungkan mengenakan cincin tunangan berwarna turquoise dimana terlihat lain daripada yang lain. Selain mengagumkan dan mewah, cincin ini juga menampilkan karakter Anda yang independen dan kuat.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Para pemilik zodiak Pisces membutuhkan sebuah cincin tunangan yang mewah dan mengagumkan. Karena warna utama Pisces adalah biru kehijauan dan simbol ikan, maka sebuah cincin berlian yang menampilkan citra kilauan perairan sangat cocok untuk Anda.

4. Aries (21 Maret-19 April)
Sebagai yang berzodiak Aries, maka kepercayaan diri sangat mendefinisikan diri Anda dimana tergolong sangat aktif dan berani, sehingga Anda membutuhkan cincin tunangan yang nyaman, namun ukurannya tidak terlampau besar. Anda pun menyukai warna berani dan batu berlian.

5. Taurus (20 April-20 Mei)
Anda yang berzodiak Taurus sangat menyukai warna dan tekstur yang mampu membuat merasa lebih sensual dan romantis. Oleh sebab itu, warna merah muda yang lembut cocok untuk Anda. Karena Anda pun menyukai cincin berkualitas tinggi, Anda juga tidak ragu tampil dengan cincin dengan bentuk unik.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Para Gemini tak mudah menjatuhkan pilihan pada satu gaya cincin tertentu. Namun, Anda menyukai kejutan dan berkepribadian menarik. Sehingga, cincin dengan siluet yang menarik perhatian dan sentuhan emas sangat sesuai untuk Anda.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com