Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi Cincin Tunangan untuk Zodiak Cancer Hingga Sagitarius

Kompas.com - 30/06/2015, 09:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan,
Alvin Dwipayana

Tim Redaksi

Sumber POP SUGAR


KOMPAS.com -
 Pada artikel sebelumnya telah dijelaskan bahwa zodiak dapat membantu Anda dalam memilih cincin tunangan yang sesuai dengan kepribadian dan karakter diri Anda yang berzodiak Capricorn hingga Gemini. Berikut adalah inspirasi cincin tunangan bagi Anda yang berzodiak Cancer hingga Sagitarius.

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Anda yang berzodiak Cancer adalah orang yang menyukai hal klasik. Anda pun menyukai mutiara. Oleh karenanya, cincin tunangan yang memadukan perak dan mutiara yang putih bersinar cocok untuk Anda. Tidak hanya membuat Anda menjadi pusat perhatian, namun juga elegan.

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Para Leo berkarakter berani, lantang, dan tahu bagaimana menjadi pusat perhatian. Hal ini juga berlaku dalam hal cincin tunangan. Oleh sebab itu, ada baiknya Anda memilih cincin berwarna emas atau kuning yang dapat berkilau saat disematkan pada jari manis Anda.

3. Virgo (23 Agustus-22 September)
Orang yang berzodiak Virgo sangat memperhatikan detail. Anda pun akan memperhatikan cincin hingga setiap lekukannya dan sisi batu permata yang menghiasinya. Namun, di atas itu semua, Anda menyukai cincin yang praktis namun elegan.

4. Libra (23 September-22 Oktober) 
Biru adalah warna utama Libra. Namun, para Libra menyukai nuansa warna biru kombinasi biru royal dan biru tua, sehingga cincin tunangan bertahtakan batu safir sangat cocok untuk Anda. Untuk menyeimbangkannya, batu safir tersebut dapat dikelilingi kilau berlian.

5. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Para Scorpio adalah orang-orang yang intens. Anda menyukai warna gelap seperti merah dan hitam. Sehingga, cincin berlian biasa terlihat tidak menarik bagi Anda. Sebaliknya, pilihlah cincin bertakhtakan batu rubi yang menyiratkan gairah dan keunikan diri Anda.

6. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Para Sagitarius senang bertualang, terbuka terhadap perubahan, dan menggemari bentuk yang menarik. Selain itu, ungu adalah warna utama Anda. Oleh sebab itu, Anda akan jatuh cinta pada cincin yang tidak hanya unik, namun juga tampil dalam bentuk dan ukuran yang sederhana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber POP SUGAR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com