Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Populer Jadi Model, Anak Tiri David Foster Berbagi Rahasia Kecantikan

Kompas.com - 30/06/2015, 15:53 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Refinery29

KOMPAS.com –- Apakah Anda familiar dengan nama Gigi Hadid? Karier Gigi Hadid di ranah mode sedang berkibar beberapa tahun belakangan ini.  Putri tiri dari musisi dan komposer, David Foster, sejauh ini sudah berhasil dipercaya oleh sejumlah perancang dan label busana untuk memeragakan koleksi terbaru mereka.

Kecantikan Hadid bisa jadi diperoleh dari DNA sang ibu, Yolanda Foster, yang juga seorang model tersohor di era 80-an dahulu. Selain itu, ayah kandungnya, seorang miliarder asal Palestina, Mohamed Hadid, semakin menggenapkan kecantikannya dengan perpaduan darah Timur dan Barat.

Selain sudah terlahir cantik, Hadid juga memiliki tip dan ritual kecantikan yang dia jadikan gaya hidup sehari-hari. “Saya tumbuh dan besar di daerah perternakan yang penuh dengan kuda peliharaan. Saya beranjak dewasa dengan sering melihat mama saya merawat dirinya. Dia tidak pernah mengenakan make up saat di rumah dan lebih menyukai perawatan diri natural. Dia minum banyak air putih. Saya terdidik demikian, jadi saya besar dengan produk natural dan banyak minum air putih,” terang Hadid.

Kemudian, Hadid mengaku bahwa saat dirumah atau jalan-jalan dengan teman-teman, dia memilih mengenakan make up sendiri. Namun, jika dia harus menghadiri acara karpet merah, dia minta bantuan dari make up artist profesional.

“Untuk di rumah atau jalan-jalan dengan teman, saya lebih pilih maskara, alas bedak, dan bedak. Sudah itu saja. Saya itu sering lupa pakai lipstik,” imbuhnya.

Terakhir, tidak lupa Hadid memberikan sedikit nasihat untuk selalu terlihat cantik pada para penggemarnya. “Makan dengan benar dan olahraga. Anda tahu olahraga memberikan kilap natural pada wajah,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com