Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak, David Beckham Miliki Tato Bergambar "Minions"

Kompas.com - 01/07/2015, 12:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Mantan pesepakbola kenamaan dunia David Beckham dikenal karena kecintaannya terhadap seni tato. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya sebanyak 30 tato menghiasi tubuhnya. Nah, Beckham pun ternyata tidak segan-segan menghiasi tubuhnya dengan tato yang dipilih sendiri oleh sang putri, Harper.

Pada hari Selasa (30/6/2015) waktu setempat, Istri Beckham, Victoria mengunggah sebuah foto pada akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menunjukkan sebuah tato temporer bergambar karakter Minions yang menghiasi tubuh sang suami. Harper sendiri yang memilih desain tato tersebut untuk ditorehkan pada tubuh Beckham.

"Harper baru saja menambahkan koleksi tato ayah x selamat Hari Selasa yang cerah! X vb," tulis Victoria dalam keterangan foto yang lucu tersebut.

Kemungkinan besar tato menggemaskan tersebut adalah tato temporer yang menampilkan karakter Minions. Tato ini ditempatkan di perut Beckhami, di bawah sebuah tato yang dibuat sebagai penghormatan bagi mendiang sang kakek, Joe West. Beckham pun memiliki sebuah tato permanen bertuliskan nama Harper pada tulang selangkanya. Tato wujud cintanya pada sang putri tersebut dibuat pada tahun 2011.

Beckham memang sangat sayang terhadap anak perempuannya, Harper. Ia rela melakukan apa saja demi membahagiakan sang putri, termasuk membiarkan Harper mendandaninya bak seorang putri. Pada bulan Mei lalu, Beckham mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Harper tengah memasang sebuah anting-anting besar di telinga sang ayah. "Harper bukan satu-satunya putri di rumah," tulisnya.

Di hari ulang tahun Beckham yang ke-40 yang dirayakan di Marrakech, Maroko, Beckham pun membiarkan Harper menguncir rambutnya dengan model ekor kuda. "Seseorang mencoba membuat ayah merasa cantik hari ini setelah malam yang gila-gilaan," tulis Beckham.

Terhadap anak perempuan satu-satunya tersebut, Beckham berusaha untuk menghabiskan waktu yang berkualitas. Ia mengajari Harper mengendarai sepeda. Bahkan, Beckham pun mengajarkan kemampuannya dalam sepak bola kepada sang putri yang akan segera merayakan ulang tahun keempat pada 10 Juli mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com