Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Ingin Putri Bungsu Berkarier di Dunia Mode

Kompas.com - 02/07/2015, 15:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Victoria Beckham (41) baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya menginginkan Harper, sang putri bungsu, berkarier di dunia mode ketimbang meniti karier di industri musik. Pada Selasa (30/6/2015) waktu setempat, Victoria pun mengungkapkan harapan-harapannya untuk sang putri dalam sebuah acara bincang-bincang di Victoria & Albert Museum, London, Inggris.

"Saya harus katakan bahwa saya lebih menginginkan Harper untuk terjun di dunia mode ketimbang berkarier dalam sebuah grup pop meskipun dulu saya senang menjalaninya," ujar ibu empat anak tersebut.

Pada acara tersebut, David Beckham, suami Victoria turut hadir mendampingi sang istri. Ia pun mengajukan pertanyaan kepada sang istri tentang pendapatnya apabila Harper ingin menjadi perancang busana saat usianya telah dewasa. Menjawab pertanyaan tersebut, mantan personel Spice Girls ini mengaku dirinya akan sangat senang apabila satu dari keempat buah hatinya terjun di dunia mode.

"Harper senang mengenakan sepatu tumit tinggi milik saya dan bermain dengan alat-alat rias. Akan tetapi, ia juga memiliki sepatu sepak bola dan gemar berlari-lari di halaman bersama kakak-kakaknya. Jadi, saya tidak yakin apakah ia akan mengikuti apa yang kamu kerjakan atau saya kerjakan," tutur Victoria kepada sang suami.

Menurut Victoria, semua orangtua pasti menginginkan kebahagiaan bagi buah hatinya, tidak peduli apapun yang dilakukan. Oleh sebab itu, ia tidak memaksakan kehendaknya kepada Harper maupun ketiga putranya, yakni Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

Tidak dimungkiri, dunia mode tidak dapat dipisahkan dari kehidupan Harper yang masih balita. Ia seringkali duduk bersama kedua orangtua dan ketiga kakaknya di baris terdepan peragaan busana rumah mode kenamaan dunia, seperti misalnya Burberry. Meski usianya masih kanak-kanak, ia pun telah menjadi ikon mode dan beberapa busana koleksinya laris terjual untuk kegiatan amal.

Sang ibu, Victoria pun berhasil menapaki dunia mode dan mengukuhkan dirinya sebagai seorang perancang busana papan atas dunia setelah meninggalkan dunia musik pop bersama grup musiknya Spice Girls. Kini ia telah berhasil membangun kerajaan modenya dengan mendirikan rumah mode hingga mencapai keuntungan 30,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 643 miliar pada tahun 2014 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com