Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/07/2015, 16:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Delapan tahun bukan waktu sebentar bagi sejoli untuk memadu kasih. Maka, ketika hubungan pebalap F1 Lewis Hamilton dan penyanyi Nicole Scherzinger berakhir, wajar jika masih ada secercah perasaan dari salah seorang di antaranya. Pada hari ulang tahun Scherzinger yang jatuh pada tanggal 29 Juni lalu, Hamilton memberikan pesan romantis yang menyentuh hati bagi siapa pun yang membacanya.

Lewat akun Instagram pribadinya @lewishamilton, Hamilton mengunggah foto dirinya yang sedang merangkul sang mantan kekasih dengan latar belakang pemandangan kota dari atap. Keterangan foto tersebut bertuliskan, "Kepada temanku tersayang, bertahun-tahun telah kita lalui bersama. Aku tak akan mengubah apa pun. Semua hal yang kita lalui bersama membuatku menjadi pria yang diriku banggakan saat ini. Memori yang kita ukir bersama tak akan pernah hilang, tak peduli berapa usia kita dan aku sangat bersyukur atas waktu yang telah kita lalui bersama. Aku mendoakan dirimu berbahagia pada hari ulang tahun, dan semoga Tuhan selalu memberkatimu dalam segala hal yang kau lakukan," tulis Hamilton.

Pesan tersebut begitu romantis, menyentuh hati, sekaligus menyedihkan. Sang mantan kekasih, Scherzinger, merayakan ulang tahunnya di Mykonos, Yunani. Para penggemar pasangan ini yang berharap Hamilton dan Scherzinger dapat kembali memadu kasih tampaknya harus menahan harapan. Pasalnya, Scherzinger tertangkap kamera paparazzi sedang bermesraan dnegan pesepak bola Pajtim Kasami tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-37 tersebut. Namun, tak ada yang mustahil bukan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com