Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu "Minions" Sandra Bullock Akan Dilelang, Anda Berminat?

Kompas.com - 02/07/2015, 18:06 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Masih ingatkah Anda dengan sepasang sepatu tumit tinggi berwarna kuning yang menampilkan mata karakter Minions dikenakan aktris Sandra Bullock (50)? Sepatu tersebut dikenakan Bullock saat menghadiri pemutaran perdana film Minions pekan lalu.

Sepatu unik yang seluruhnya berwarna kuning cerah tersebut merupakan sepatu yang secara khusus dirancang oleh Rupert Sanderson. Karena keunikannya, tentu saja banyak wanita yang ingin memiliki sepatu serupa.

Nah, ternyata Anda benar-benar dapat memiliki sepatu Minions milik Bullock tersebut. Sebab, sepatu tersebut akan dilelang di situs CharityBuzz yang dimulai pada 1 Juli 2015 kemarin. Penawaran harga lelang akan ditutup pada tanggal 10 Juli 2015 mendatang.

Yang menarik, Sanderson hanya membuat 10 pasang sepatu bertema Minions ini. Jadi, pastinya para pecinta mode akan memburu sepatu yang tidak hanya eksentrik, namun juga memberikan aksen tersendiri pada penampilan. Setiap sepatu yang laku dalam pelalangan ini juga akan ditandatangani oleh Bullock.

Hasil penjualan sepatu dalam pelelangan tersebut akan didonasikan kepada organisasi Art + Practice. Organisasi ini menyediakan ruang dan waktu untuk menciptakan karya seni bagi anak-anak yatim piatu yang hidup dalam komunitas kurang mampu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bullock berkesempatan membintangi film Minions dan berperan sebagai karakter antagonis Scarlett Overkill. Pada acara pemutaran perdana film Minions, Bullock memadukan sepatu Minions itu dengan gaun berwarna hitam yang dihiasi aksen garis kuning.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com