Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Pierce Brosnan, Gary Oldman, dan Val Kilmer Jajal "Catwalk"

Kompas.com - 02/07/2015, 19:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Siapa tidak kenal aktor Pierce Brosnan, Gary Oldman, dan Val Kilmer? Ketiganya sempat laris menghiasi film-film box office Hollywood. Selain itu, para aktor senior tersebut juga dikenal karena penampilannya yang maskulin hingga menjadi idola wanita era '90-an.

Nah, siapa sangka, ternyata Brosnan, Oldman, dan Kilmer memiliki putra yang tidak hanya beranjak dewasa, namun juga berparas tampan? Ketiga putra para aktor tersebut pun memukau para pecinta mode saat berjalan di lantai peraga Pekan Mode Busana Pria di Paris, Perancis beberapa waktu lalu.

Adalah Dylan Brosnan, Jack Kilmer, dan Charlie Goldman yang berhasil mencuri perhatian saat berjalan di lantai peraga. Ketiganya mengenakan busana koleksi rumah mode Yves Saint Laurent dan terlihat sangat tampan.

Meski dengan aksen yang berbeda, namun busana yang ditampilkan oleh Dylan, Jack, dan Charlie memiliki model dan potongan yang senada. Mereka tampil dalam nuansa grunge, yakni kemeja kotak-kotak, jaket kulit hitam, celanaskinny jeans, dan sepatu sneakers berwarna putih.

Dylan dan Jack memang diumumkan sebagai wajah baru untuk lini produk busana pria koleksi Sain Laurent pada tahun 2014 lalu. Akan tetapi, pergaan busana tersebut merupakan debut mereka di lantai peraga pagelaran busana.

Sementara itu, Charlie dilaporkan dipilih oleh Hedi Slimane, direktur kreatif rumah mode Saint Laurent untuk menjadi model brand tersebut. Dalam peragaan busana tersebut, tampak Pierce dan Gary hadir untuk menyaksikan penampilan sang putra.

Anak selebriti lain yang turut berjalan di lantai peraga Pekan Mode Busana Pria di Paris tersebut adalah Kendall Jenner. Jenner terlihat menampilkan busana koleksi Givenchy pekan lalu. Ia berjalan bersama supermodel kenamaan dunia, Naomi Campbell.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com