Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Siap Tuntut Acara Jahil Televisi Mesir

Kompas.com - 02/07/2015, 20:00 WIB


KOMPAS.com
— Sebuah acara jahil di stasiun televisi Mesir yang cukup mengundang kontroversi dilaporkan segera mendapat sanksi tuntutan dari selebriti Paris Hilton (34). Paris Hilton akan menggugat acara penuh kejahilan yang dipandu oleh Ramez Galal tersebut. Dalam video yang beredar, Paris yang berada dalam pesawat terbang di atas kota Dubai merasa ketakutan setengah mati saat penumpang di dalam pesawat, yang merupakan kru acara jahil ini, berakting layaknya merasakan mesin pesawat tak berfungsi dan mengalami kerusakan.

Seperti yang dikutip dari situs TMZ, sang ahli waris hotel yang sudah menghubungi pengacara pribadinya ini mengalami trauma emosional, marah, sekaligus mengancam akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

DAILYMAIL.CO.UK Paris Hilton yang ketakutan saat berada di dalam pesawat karena mesin yang mati dan bersiap jatuh.

Paris memang mengalami ketakutan luar biasa dan menyebabkan trauma hingga ia tidak menggunakan pesawat terbang dulu untuk sementara waktu. Meski harus melalui tahap yang sangat mendebarkan "antara hidup dan mati", Paris yang mau tak mau menerima lelucon ini berujar, "Hal ini jelas yang paling tidak terpikirkan dan menakutkan yang pernah saya alami. Sebuah lelucon yang tidak lucu."

Hingga saat ini, Paris tidak berkomentar apa pun soal video acara televisi yang beredar, bahkan juga di media sosial. Sang selebriti yang merangkap DJ ini tengah disibukkan dengan promo single terbarunya, "High Off My Love".


Berikut video tersebut:

https://www.youtube.com/watch?v=2G1lyldkkg8


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TMZ,Dailymail


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com