Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Styles Dinobatkan sebagai Pria Bergaya Busana Terbaik di Dunia

Kompas.com - 02/07/2015, 20:15 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber CAMBIO


KOMPAS.com —
 Setiap tahun, majalah pria GQ selalu merilis daftar selebriti pria dengan gaya busana paling trendi dan menginspirasi tren di seluruh dunia.

Pada tahun ini, salah satu personel One Direction, Harry Styles, menjadi salah satu pria yang dianggap paling modis dalam berbusana. Penghargaan GQ Most Stylish Man Alive ini secara resmi memvalidasi bahwa gaya busana Harry memang paling menonjol dan seksi ketimbang personal One Direction lainnya.

Jika berdasarkan aturan fashion, cara berbusana Harry terbilang tidak sesuai kualifikasi. Namun, gaya berantakan dan cuek Harry ternyata menginspirasi banyak orang, pria dan wanita, untuk menerapkan gaya yang sama, yakni kemeja longgar yang dibuka hingga bawah dada, celana skinny jeans, aksesori kepala, topi, dan sepasang sepatu boots teranyar.

Nama-nama lain yang masuk dalam daftar pria termodis di dunia adalah sebagai berikut:

1. Kanye West
2. Harry Styles
3. Ryan Gosling
4. Jaden Smith
5. Pharell
6. Brad Pitt
7. Jay-Z
8. Bradley Cooper
9. David Beckham
10. Jared Letto

Juru bicara dari pihak majalah GQ menyampaikan bahwa mereka selalu mencari sosok pria pesohor dengan gaya busana yang berkarakter, percaya diri, dan membuat banyak orang terinspirasi untuk mengenakan busana serupa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CAMBIO
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com