Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Supermodel Modis Balita Ini Punya Banyak Penggemar

Kompas.com - 03/07/2015, 09:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Melihat sebuah foto yang menampilkan balita berpose imut dan menggemaskan tentu sudah biasa. Namun, apa jadinya apabila balita berpose dengan busana modis layaknya supermodel profesional yang berusia dewasa? Dua balita yang bersahabat ini tampil begitu percaya diri di depan kamera.

Everleigh "Ever" Soutas dan Ava Foley, keduanya berusia dua tahun, begitu percaya diri dalam foto-foto yang diunggah pada akun Instagram mereka berdua, @foreverandforava. Bahkan, aktris Lucy Hale (26) pun jatuh hati dengan foto-foto kedua balita tersebut. Ia menemukan keduanya pada akun Instagram.

Aktris yang berperan sebagai Aria dalam serial The Pretty Little Liars tersebut memberikan "likes" pada sebuah foto yang menampilkan Ever dan Ava saat mengenakan busana beraksen gantung atau cropped yang senada dan celana pendek bergambar buah nanas. Meskipun masih kanak-kanak, Ever dan Ava sangat percaya diri mengenakan busana kekinian.

USMAGAZINE.COM Akun Instagram Ever dan Ava kini memiliki setidaknya 100.000 followers.
Savannah Soutas dan Michelle Foley, ibunda Ever dan Ava ternyata juga merupakan sahabat. Akun Instagram Ever dan Ava kini memiliki setidaknya 100.000 followers. Selain itu, sebanyak 1.108 foto telah diunggah dan memperoleh lebih dari 1.500. Ketenaran kedua balita tersebut dimulai saat Soutas yang merupakan seorang fotografer, rajin memotret kedua balita itu untuk kesenangan.

"Orang-orang sangat menyukai foto-foto mereka yang saya ambil. Mereka sangat menggemaskan setiap kali kamera saya membidik," ujar Soutas kepada Us Magazine. Ever dan Ava pun berhasil memikat label busana anak-anak seperti Kardashian Kids dan Guess yang mengajak mereka bekerjasama.

Ketika Ever dan Ava tidak berpose di depan kamera, mereka sering terlihat menghadiri kelas menari dan senam bersama-sama. "Ketika mereka tidak bersama, mereka berkomunikasi lewat FaceTime untuk memastikan bahwa mereka mengenakan busana yang serupa," ungkap Soutas.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com