Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desainer Marc Jacobs Tak Sengaja Unggah Foto Tanpa Busana

Kompas.com - 03/07/2015, 21:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber E! Online

 

KOMPAS.com - Desainer kondang Marc Jacobs mengejutkan follower Instagram-nya setelah mengunggah foto tanpa busanya yang memperlihatkan bagian dada ke bawah di akun Instagram pribadinya @themarcjacobs. Dalam foto tersebut nampak seorang pria yang sedang "selfie" di depan cermin memperlihatkan bagian tubuh tanpa busana. Keterangan foto tersebut bertuliskan, "Sekarang giliranmu mencoba," Meski tak terlihat jelas wajah pria yang berpose telanjang tersebut, semua orang menduga itu adalah Jacobs sendiri karena casing telepon genggam yang terlihat sama dengan milik Jacobs.

Tak beberapa lama, foto tersebut kemudian dihapus dari akun isntagram @themarcjacobs. Lewat konfirmasi Jacobs kepada Paper Magazine, ternyata benar, foto tersebut adalah foto penampakan tanpa busana Jacobs sendiri.

"Ya, aku secara tak sengaja mengunggah foto bokongku yang polos dan menghapusnya," ujar desainer berusia 52 tahun ini. "Aku sedang menggoda seseorang yang aku temui lewat Instagram. Harusnya aku menigirim itu via DM (Direct Message atau pesan pribadi) tapi aku membuat kesalahan. Aku minta maaf pada semua orang yang merasa tak nyaman...," ujar Jacobs yang juga mengakui perbuatannya.

Dari kasus salah unggah foto Jacobs ini, ada baiknya seseorang memang memisahkan urusan privasi dengan media sosial. Pasalnya tak akan ada yang tahu, jika suatu saat akan terjadi kesalahan dimana membuat canggung layaknya Jacobs ini. Sang desainer sendiri tak begitu peduli dengan tanggapan para penggemarnya. Pria kelahiran New York tahun 1963 ini memang terkenal dengan sifat yang nyeleneh dan sangat terbuka dengan orientasi seksualnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber E! Online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com