Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mirip Angelina Jolie, Wanita Ini Malah Sulit Temukan Kekasih

Kompas.com - 04/07/2015, 10:58 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com — Veronica Black (27), model asal Kanada, memiliki paras layaknya selebriti Hollywood, Angelina Jolie. Rambut hitam, tulang pipi yang menonjol, dan bibir seksi seharusnya membuat siapa pun berpaling melihat Black. Belum lagi bentuk tubuhnya yang indah, yang menurut kebanyakan orang dapat membuat Black lebih mudah menemukan pria idamannya. Namun sayang, sang model berkata bahwa ia kesulitan menemukan pria yang bersedia menjadi kekasihnya.

"Aku telah melajang satu tahun lebih sekarang, setelah putus dari hubungan selama lima tahun. Aku hanya ingin betemu seseorang yang istimewa sekarang," ujar Black. Ia mengatakan, pria impiannya hanyalah pria yang dewasa dengan janggut layaknya Brad Pitt. "Tapi sejujurnya, aku rasa banyak pria takut mendekatiku. Mereka sepertinya merasa terintimidasi dengan tampilanku yang seperti ini," cerita Black.

Black memang terlihat layaknya Angelina Jolie, tetapi ia sendiri mengakui bahwa tampilannya ini tidaklah ia dapat sedari lahir. Tahun 2011, Black memutuskan untuk melakukan prosedur injeksi filler bibir dan pembesaran payudara karena trauma pernah mendapat perlakuan bullying saat berada di bangku sekolah. "Aku mengalami tindakan bullying semenjak kelas delapan hingga berusia 18. Saat itu dadaku sangat rata, rambutku lepek, dan pipiku sangat tembam. Aku sungguh pernah melewati masa-masa yang berat," ujar Black. Sejak saat itu, ia tak pernah diundang ke perayaan pesta apa pun hingga tak pernah memiliki kekasih.

Akhirnya untuk meningkatkan kepercayaan diri, Black melakukan pembesaran payudara sampai berukuran 32J dan melakukan injeksi filler pada bibir. Sampai saat ini, Black mengakui bahwa ia kesulitan mendapatkan kekasih dan teman wanita. Mengapa kesulitan mendapat teman wanita? Sebab, kebanyakan wanita jadi takut kekasih mereka diambil olehnya, seperti yang dilakukan Angelina Jolie terhadap Jennifer Aniston pada tahun 2005 silam.

"Aku hanya memiliki sedikit teman wanita. Ini sungguh menyedihkan karena sebenarnya aku orang yang baik dan sedikit pemalu. Aku bukan tipe pengambil pria milik orang lain. Aku hanya pernah beberapa kali pacaran, dan tak pernah selingkuh, ataupun menggoda pria yang sudah menikah," ujar Black.

Saat ini impian Black hanyalah bertemu dengan "Brad Pitt"-nya. "Aku memang sedang menikmati masa lajangku saat ini, tetapi aku ingin menetap dan mulai berkeluarga suatu hari nanti. Aku hanya ingin menemukan 'Brad Pitt'-ku dengan tepat," jawabnya sambil bercanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com