Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Itang Yunasz Hadirkan Inspirasi Gaya Busana Pria untuk Hari Raya

Kompas.com - 05/07/2015, 19:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Inspirasi busana untuk kaum wanita tentu sudah banyak, namun hal tersebut tidak selalu berlaku untuk koleksi pria.

Busana kaum pria biasanya memiliki variasi yang kurang beragam ketimbang busana wanita. Namun, di masa kini kaum pria sudah tidak ragu lagi untuk mengedepankan penampilan mereka dan berbusana sesuai kepribadian.

Nah, apakah Anda kaum pria sudah mempersiapkan busana yang akan Anda kenakan di Hari Raya Idul Fitri? Kali ini, Itang Yunazs menampilkan beberapa koleksi busana pria yang dapat menjadi inspirasi gaya busana para pria di hari Lebaran. Koleksi ini ditampilkan pada peragaan busana bertajuk Eternity in Ramadhan di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (4/7/2015).

Koleksi Preview by Itang Yunasz menampilkan koleksi busana pria dengan tampilan yang lebih muda. Busana berupa kemeja tanpa kerah yang berlengan pendek dihadirkan dengan menampilkan detil motif cetak bebatuan, motif serupa batik, dan motif etnik. Busana ini dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam dan sepatu berupa sandal maupun pantofel.

Koleksi tersebut dapat Anda pilih apabila ingin tampil lebih segar di Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, Anda yang sudah bosan atau tidak ingin mengenakan baju koko di Hari Lebaran dapat mengenakan gaya busana kreasi Itang Yunasz ini untuk memberikan kesan penampilan yang berbeda.

Moshaict by Itang Yunasz menampilkan koleksi busana pria berupa atasan serupa baju koko. Bedanya dengan baju koko yang sudah dikenal selama ini adalah Itang mencoba menampilkan baju koko dengan motif yang unik. Aneka motif setengah lingkaran yang berbeda dipadukan dalam satu busana.

Anda yang tetap ingin mengenakan baju koko di Hari Lebaran tentu bukan masalah. Itang juga menampilkan koleksi baju koko dengan kreasi klasik dan mengedepankan impresi modern sekaligus muda. Menariknya, Itang menampilkan sorban sebagai aksesoris kepala yang tetap terlihat menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com