Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Persembahan Mewah dari Johnny Andrean Salon

Kompas.com - 06/07/2015, 10:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Jhonny Andrean Salon kembali berekspansi dengan menambah gerai yang mengedepankan konsep kelas premium.

Setelah bulan Maret 2015 lalu Johnny Andrean Salon Premium resmi beroperasi di Plaza Senayan, sekarang Jhonny Andrean  hadir di Grand Indonesia.

Sebenarnya, salon Johnny Andrean Grand Indonesia sudah lama dibuka untuk publik. Kini, konsep salon mengalami perubahan karena sasaran pasar yang ditargetkan menanjak pada level menengah ke atas.  

Dengan perubahan konsep menjadi premium, tentunya ada beberapa hal yang ditingkatkan oleh Johnny Andrean Salon. Salah satu yang paling signifkan adalah perubahan logo. Sebelumnya logo tersebut berwarna merah dan silver, sekarang menjadi warna hitam silver.

Selain itu,  dekorasi  ruangan terlihat lebih elegan, servis yang ditingkatkan serta produk perawatan pun lebih berkelas.

Bertepatan dengan peluncuran salon premiumnya ini beberapa waktu lalu, pihak Johnny Andrean juga memperkenalkan perawatan rambut teranyar hasil kerjasama dengan merek perawatan rambut ternama asal Jepang, Shiseido Professional.

Perawatan rambut bernama Jhonny Andrean Treatment Premium ini diperuntukkan khusus bagi para konsumen yang mengalami kerusakan rambut.

Konsumen dapat memilih lima perawatan yakni anti hairloss (rontok), anti dandruff (ketombe), dry and damage (rambut kering dan ujung bercabang), smooth (rambut kasar), dan coloring (rambut diwarnai) yang merupakan masalah dari rambut mereka.

Lewat wawancara Kompas Female bersama Brand Manager Johnny Andrean, Amadea, perawatan rambut kelas premium ini kini telah dapat ditemukan di seluruh salon Jhonny Andrean yang tersebar seantero Indonesia.

Harga yang dibanderol mulai dari Rp 125.000 sampai Rp 195.000 untuk perawatan di Johnny Andrean Salon Premium, dan Rp 90.000 untuk Jhonny Andrean Salon.

Amadea menjelaskan bahwa perawatan ini pada dasarnya mirip dengan creambath atau hair spa. Namun, perbedaannya adalah produk yang digunakan khusus dari Shiseido professional.

Sementara itu, harga berbeda di Johnny Andrean Salon premium serta yang biasa menurut Amadea, khusus salon premium produk Shiseido Professional akan digunakan untuk seluruh rangakai perawatan. Pada salon biasa, produk Shiseido tersebut hanya digunakan hanya untuk masker rambut. 


    
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com