Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Patah Hati, Seorang Wanita Diduga Kotori Mobil Mantan Pacar

Kompas.com - 06/07/2015, 13:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber The Mirror

KOMPAS.com — Saat Anda putus dari sang kekasih, apa yang Anda lakukan? Bertemu teman wanita dan curhat sepuasnya? Menangis semalaman untuk meluapkan rasa kecewa? Pernahkah Anda melampiaskan rasa kecewa ini dengan cara yang ekstrem?

Sebuah insiden memalukan terjadi pada mobil yang dicurigai milik seorang pria yang baru saja putus dari sebuah hubungan. Mobil sedan warna hitam itu ditempeli dengan sticky note warna-warni berisi pesan berupa cercaan kepada si pemilik mobil.

Melihat sejumlah tulisan bernada kasar tersebut, tampaknya si pria pemilik mobil putus cinta dengan cara tidak baik-baik. Selain itu, menurut situs Reddit, bisa jadi pemilik mobil ini bukanlah kekasih yang setia.

Ragam dugaan ini didasari dari rangkaian umpatan yang tertulis pada sticky note atau pesan tempel yang nyaris menutupi seluruh badanmobil tersebut. Beberapa di antaranya, jika diterjemahkan, adalah "Kau berengsek", "Womanizer", "Kau bukan pria jantan", "Semoga peristiwa buruk terjadi padamu", "Kau binatang", dan sebagainya.  

Foto yang diunggah oleh MrGerm di Reddit ini tersebar secara viral dan diberitakan oleh sejumlah media internasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com