Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/07/2015, 15:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber wmagazine

KOMPAS.com — Beberapa waktu lalu, W Magazine baru saja merilis daftar 10 supermodel terseksi di media sosial. Ke-10 nama supermodel tersebut tak lagi asing. Ada nama supermodel sekaligus aktris asal Inggris Rosie Huntington-Whiteley, Chrissy Teigen, dan masih banyak lagi.

Tentunya, para bidadari cantik pilihan Victoria's Secret Angel, yakni Lily Aldridge, Barbara Palvin, Doutzen Kroes, dan Anna Ewers; mantan kekasih pesebak bola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk; Joan Smalls, supermodel yang sedang melejit namanya, Bella Hadid; dan Emily Ratajkowski, juga masuk dalam daftar tersebut.

Ke-10 supermodel ini dianggap paling cocok oleh W Magazine untuk isu bulan Agustus 2015 yang merayakan budaya pop sekaligus pengaruh media sosial pada gaya hidup zaman sekarang.

"Para supermodel ini tahu betul caranya berkomunikasi dan mempertahankan followers mereka," ujar editor W Magazine, Stefano Tonichi.

Chrissy Teigen, salah satu model yang terpilih sebagai model terseksi dengan jumlah follower mencapai 2,4 juta orang di Instagram, mengatakan, "Aku selalu melihat dan memainkan media sosialku sepanjang hari. Entah itu aku letakkan di bawah bantal atau tinggal diraih dengan kaki. Ponsel selalu ada di dekatku," ujar Teigen.

Untuk memeriahkan tema W Magazine, para supermodel juga tampil seksi dalam pemotretan ala pinup girl menggenakan gaun tidur seksi atau lingerie. Teigen bahkan berpose tanpa busana di bagian atas tubuhnya dalam sesi foto tersebut.

Rosie Huntington-Whiteley berpose dengan lingerie berwarna merah. "Ketika berpose telanjang, selalu ada sebuah kekuatan," ujar Whiteley.

"Model bukan lagi bintang yang hanya diam. Melalui media sosial, mereka memiliki suara dan kekuatan untuk mengekspresikan diri mereka sendiri," ujar Edward Enninful, Fashion dan Style Director W Magazine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber wmagazine
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com