Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Serba Putih Kate Middleton Saat Pembaptisan Putri Charlotte

Kompas.com - 06/07/2015, 18:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com - Publik, awak media, penggemar keluarga kerajaan, hingga pengamat mode menantikan upacara pembaptisan Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William (32) dan Kate Middleton (33), yang dilangsungkan hari ini, Minggu (5/7/2015). Termasuk rasa ingin tahu akan busana yang dikenakan Kate pada acara sakral tersebut.

Foto-foto awal dari acara pembaptisan Putri Charlotte di gereja St Magdalene di Sandringham, Inggris telah menyebar luas di berbagai media dan dunia maya. Dalam foto-foto tersebut, Kate terlihat sangat anggun dan cantik dengan busana serba putih yang amat mengesankan kesan elegan dan sederhana.

Untuk kesempatan berbahagia ini, Kate menjatuhkan pilihannya pada busana berwarna putih koleksi rumah mode Alexander McQueen. Busana tersebut sangat mengesankan gaya berbusana khas wanita bergelar Duchess of Cambridge ini. Dengan gaya potongan yang klasik, busana tersebut sangat sesuai dikenakan untuk berbagai kesempatan dan tidak lekang oleh waktu.

Kate tetap ingin menonjolkan nuansa monokromatisnya dengan mengenakan topi berwarna koleksi Jane Taylor. Di samping itu, ia juga menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sepatu tumit tinggi bermodel pump warna nude atau serupa kulit. Aksesori yang dipilih oleh Kate adalah anting berlian dan liontin model serupa koleksi Mappin & Webb.

Gaya berbusana serupa juga ditampilkan oleh alumnus St Andrews University ini saat menghadiri upacara pembaptisan Pangeran George, putra pertamanya. Kate memilih gaun berpotongan hampir serupa berwarna krem koleksi Alexander McQueen. Tidak hanya itu, Kate juga mengenakan topi koleksi Jane Taylor.

Sementara itu, Putri Charlotte mengenakan gaun bayi berwarna krem berhiaskan renda berwarna senada. Busana serupa juga dikenakan oleh Pangeran George, sang kakak pada upacara pembaptisannya pada bulan Oktober 2013 silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com