Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Jennifer Lawrence Pamer "Bodyguard" Ganteng

Kompas.com - 06/07/2015, 19:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com — Masih ingat dengan bodyguard aktris Jennifer Lawrence bernama Justin Riblet yang membuat heboh para wanita? Kali ini Lawrence kembali muncul dengan bodyguard yang tak kalah ganteng dengan Riblet. Saat berada di New York untuk keperluan syuting film X-Man, Lawrence terlihat ditemani oleh seorang pria yang selalu berada di depan atau belakangnya.

Awalnya semua orang dan media berfokus memperhatikan gaya berbusana Lawrence yang tampil kasual tetapi tetap memukau. Namun, ketika melihat sang bodyguard, perhatian seakan berpaling. 

COSMOPOLITAN.CO.UK Greg Lenz memang bertugas menjaga aktris Jennifer Lawrence dari serangan paparazzi atau penggemar fanatik saat dirinya melakukan pengambilan gambar di daerah New York, Amerika Serikat.


Pria berusia hampir 30-an tersebut memiliki wajah yang rupawan dan tubuh tegap atletis layaknya bodyguard pada umumnya. Sang pria dengan setia menjaga Lawrence, bahkan sampai menggendong anjing kesayangan sang aktris. Diketahui lewat US Weekly, nama "pria penjaga" tersebut adalah Greg Lenz. Lenz memang bertugas menjaga Lawrence dari serangan paparazzi atau penggemar fanatik saat dirinya melakukan pengambilan gambar di daerah New York, Amerika Serikat. Tak diketahui apakah Lenz akan menjadi bodyguard tetap atau paruh waktu layaknya bodyguard rupawan Lawrence sebelumnya, yang hanya menjaga sementara selama dirinya berada di Los Angeles.

Namun demikian, banyak yang memprediksi bahwa mempekerjakan bodyguard rupawan adalah salah satu strategi Lawrence untuk menghindari perhatian yang berlebih terhadap dirinya. Rupanya strategi yang dilancarkan aktris film Hunger Games ini berhasil. Sang bodyguard menyita perhatian publik seketika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com