Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/07/2015, 10:09 WIB


KOMPAS.com –
 Memperingati bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri, Plaza Indonesia menggelar sebuah festival bazar dan pergelaran busana dalam acara Ramadhan Elegance (03/07/2015) yang dihadirkan di function hall, Plaza Indonesia lantai dua. Koleksi empat label busana yaitu Ahava Fashion, Natalia Liu, Tenun Gaya dan Lenny Collection, hadir untuk memberi inspirasi tampilan di Hari Raya.

"Plaza Indonesia ingin memberi inspirasi gaya terkini pada pengunjung setia di  bulan Ramadhan dengan cara padu padan busana yang elegan selama perayaan Idul Fitri," ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing Dept. PT. Plaza Indonesia Realty, Tbk, disela-sela acara Ramadhan Elegance.

dok.plazaindonesia Koleksi menarik dipresentasikan dengan apik lewat pilihan busana seperti kaftan, kebaya tunik dan motif tradisional dari label busana Indonesia.

Ragam koleksi menarik dipresentasikan dengan apik lewat pilihan busana seperti kaftan dari Ahava Fashion, kebaya tunik dan motif tradisional dari Natalia Liu, tunik nuansa cerah dari Lenny Collection, dan sentuhan etnik tenun modern dari label busana Tenun Gaya. Pilihan busana Hari Raya pun semakin bervariasi.

Selain pergelaran busana, Plaza Indonesia juga menggelar Ramadhan Bazaar yang diramaikan oleh desainer dan label Indonesia Deden Siswanto, Inne Butik, Rumaila Butik, Dorren Mallory, Paxton London, PunQ, aromaterapi Yankee Candle hingga penyedia aneka makanan ringan seperti Dulce de Lece, Infinite Delight dan Snack In The Jar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com