Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Kerja di McDonald's, Pria Ini Malah Ditawari Jadi Model

Kompas.com - 07/07/2015, 13:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com
 Christopher Kellie (21) mempunyai kisah menarik mengenai tapak yang harus dia lalui hingga sekarang menjadi seorang model pria sukses.

Dulu, saat usianya baru 16 tahun, Kellie berencana mencari kerja paruh waktu di salah satu restoran cepat saji McDonald's yang berlokasi di kampung halaman Kellie, Mount Vernon, Glasgow, Skotlandia. Tak disangka, seusai menyerahkan surat lamaran kerja dan berjalan menuju mobil di mana sang ibu sudah menunggunya, tiba-tiba seorang wanita mencegat mereka dengan alasan ingin menawarkan peluang karier sebagai model kepada Kellie.  

"Aku baru saja kembali ke mobil ibuku, ketika wanita ‘gila’ ini berdiri di depan mobil kami dan berteriak kepada ibuku untuk berhenti. Aku kemudian menurunkan kaca jendela. Lalu, dia bertanya kepadaku apakah aku ingin jadi model," ujar Kellie.

Wanita “gila” yang disebut oleh Kellie tersebut ternyata adalah Alison Bruce, co-owner dari agensi modeling Colours.

"Aku kira awalnya dia bercanda, sampai dia menyodorkan kartu namanya dan memperkenalkan dirinya. Dia memintaku untuk meneleponnya untuk bertemu kembali,” ujar Kellie.

Berpijak dari tawaran tersebut, perjalanan karier Kellie sebagai seorang model terus berlanjut hingga sekarang. Lima tahun berkecimpung di dunia model, Kellie saat ini menjadi model pria asal Skotlandia dan Inggris yang paling banyak diincar oleh sejumlah label dan rumah mode ternama. Saat ini Kellie telah pindah ke agensi model yang lebih besar, Boss Model Management, di Manchester, Inggris.

Bruce, sang perekrut, mengatakan bahwa Kellie adalah "penemuan" terbaiknya. "Chris itu luar biasa. Aku ingat sedang duduk di McDonald's dengan suami dan dua anakku, kemudian aku melihatnya masuk. Aku tahu sedari awal dia memiliki sesuatu dan aku mengejarnya. Aku benar-benar mencegat mobil ibunya. Mungkin dia berpikir aku gila, tetapi aku melihat potensi dari dirinya dan tak akan membiarkannya pergi," ujar Bruce.

Kellie sambil bercanda mengatakan bahwa takdirlah yang mengantarkan dia pada hari itu ke McDonald's.

"Aku tak pernah kembali ke McDonald's karena mereka tak memanggilku untuk wawancara kerja," ucap Kellie bergurau.

Sumber: http://metro.co.uk/2015/07/06/this-guy-went-to-mcdonalds-looking-for-a-job-got-a-modelling-career-instead-5282428/ 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com