Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/07/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com - Sama seperti ibunya, Pangeran George rupanya memiliki daya tarik untuk penjualan produk dengan cara yang luar biasa. Setelah acara pembabtisan adiknya, Putri Charlotte yang dilakukan Minggu (5/7/105) kemarin, busana yang dikenakan oleh Pangeran George langsung terjual habis di pasaran hanya dalam hitungan jam.

Pada acara tersebut, pangeran George terlihat mengenakan busana anak bernuansa vintage klasik rancangan desainer Rachel Riley, salah satu desainer busana anak-anak kesukaan Kate Middleton. Busana yang terdiri dari atasan dan bawahan tersebut memiliki dua warna berbeda. Bagian atas yang bewarna putih gading, berpadu dengan bawahan celana merah terang. Kemudian aksen motif bordir dan bentuk kerah yang bulat menambah kesan klasik saat dikenakan.

Banyak yang membandingkan busana pangeran George ini dengan busana sang ayah, Pangeran William, pada masa kanak-kanak dulu. Berdasarkan situs penjualan online, usai Pangeran George mengenakan busana tersebut, persediaan untuk ukuran usia 12 hingga 18 bulan habis terjual dan yang tersisa hanyalah ukuran tiga sampai sampai bulan saja.

"Sepasang kemeja dan celana tradisional. Kemeja dihiasi dengan desain klasik pada bagian dada. Dipadu dengan celana merah dan kancing buka di bagian samping, padanan ini cocok dikenakan untuk tampilan formal anak-anak!" tulis keterangan pada situs penjualan Rachel Riley.

Busana tersebut dibandrol dengan harga 85 poundsterling atau setara dengan 1,8 juta rupiah. Tak hanya George, sang ibu Kate Middleton biasanya juga memberi imbas yang luar biasa baik pada penjualan merek busana yang dikenakannya. Warga Inggris nampaknya masih menjadikan keluarga bangsawan sebagai panutan baik untuk urusan berpakaian dan yang berhubungan dengan gaya hidup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com