Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kue Ulang Tahun Berbentuk Elsa Frozen Jadi Mimpi Buruk

Kompas.com - 08/07/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Mimpi indah seorang gadis kecil untuk pesta ulang tahunnya berakhir menjadi mimpi buruk setelah kue ulang tahun berbentuk karakter tokoh Elsa dalam film Frozen diterima. Keluarga Briana awalnya memesan kue ulang tahun tiga dimensi dari toko McGreevey Cakes. Toko kue asal New York, Amerika Serikat ini sebelumnya juga telah mengunggah hasil foto jadi kue Elsa Frozen di situs online yang mereka miliki. 

Wajar saja jika keluarga Briana percaya akan hasil karya dari toko kue tersebut. Dalam foto di situs online McGreevey Cakes, kue Elsa Frozen nampak menyerupai tokoh film animasi tersebut. Dengan rambut pirang platinum, mata bulat, serta bentuk wajah yang menyerupai Putri Elsa. Namun, alih-alih mendapatkan kue seperti dalam foto situs online toko itu, yang didapati keluarga Briana benar-benar di luar dugaan.

Kue berbentuk Elsa Frozen justru nampak sangat menyeramkan. Kue tersebut menampilkan tokoh Putri Elsa dengan rambut bewarna pirang kuning, kulit kecoklatan yang seolah mengalami tanning, hidung bengkok, mata tak proposional, serta bentuk bibir yang sangat lebar. Rias wajah yang ditampilkan pun nampak jauh dari karakter Elsa dan membuat siapapun, tak terkecuali anak kecil, takut melihatnya.

Foto kue ulang tahun Elsa Frozen jadi-jadian ini akhinya diunggah oleh salah satu anggota keluarga Briana ke situs Reddit. Sambil memberi keterangan pada foto, "Bentuk kue yang dipesan tak sesuai dengan bentuk kue yang datang." Tak sampai beberapa lama diunggah, sudah ada 2.000 komentar masuk yang ditujukan untuk kue tersebut.

Ada yang berkata, "Meski nampak menyeramkan, pembuat kue ini telah meluangkan banyak waktu dan serius untuk mengerjakannya. Bagaimanapun kue ini merupakan hasil karya seseorang yang dikerjakan selama berjam-jam. Hal ini sangat menyedihkan." Ada pula yang menanggapi dengan lelucon, "Apakah kue ini dibuat untuk pesta ulang tahun anak? Aku hanya terbayang ini adalah kejutannya". Salah satu komentar pedas lainnya tertulis, "Apakah harga pembelian kue ini termasuk tiga kali kunjungan konseling untuk anak-anak dalam pesta tersebut?" Semoga hal ini membuat para pelanggan memastikan kembali bentuk kue yang diinginkan saat memesannya di toko kue manapun. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com