Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indahnya Gaun Pengantin Terinspirasi Putri Disney

Kompas.com - 09/07/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 


KOMPAS.com -
Bermimpi untuk mengenakan gaun pengantin layaknya Elsa Frozen, Cinderella, Aurora sang Putri Tidur atau Ariel si Little Mermaid? Nampaknya impian Anda dapat menjadi kenyataan. Seorang desainer bernama Alfred Angelo, telah mendesain koleksi gaun pernikahan yang terinspirasi dari karakter Putri Disney.

Koleksi yang terdiri dari sembilan gaun dari sembilan Putri Disney ini terlihat begitu indah dan mirip dengan karakter dalam film animasinya. Termasuk bentuk serta warna gaun yang diaplikasikan. Coba lihat gaun yang terinspirasi dari Putri Elsa, tokoh film Frozen yang bewarna putih kebiruan atau gaun Putri Aurora dalam cerita Sleeping Beauty, yang bernuansa merah muda lembut. Tujuh karakter Putri Disney lain juga diaplikasikan oleh Alfred Angelo.

MIRROR.CO.UK Gaun pernikahan yang terinspirasi dari tokoh film animasi Disney Cinderella.

Perusahaan Alfred Angelo yang berlokasi di Amerika Serikat, mengaku tak lama setelah foto gaun-gaun tersebut diunggah ke media sosial Facebook, pesanan gaun pengantin pun langsung melonjak drastis. Koleksi gaun bertema Putri Disney ini disediakan untuk tubuh berukuran 0 hingga 26 dan dapat dipesan dari negara di luar Amerika Serikat. 

Salah seorang pembeli, Karina Michelle Baraiolo menulis, "Aku berkata 'iya' untuk gaun pilihanku. Gaun tersebut sekarang sedang dalam perjalanan dari Amerika menuju Perth, Australia!" Bagi Anda penggemar tokoh putri cantik dalam kisah klasik karya animasi Disney yang melegenda, mimpi untuk menjadi seorang putri cantik dapat terwujud!

MIRROR.CO.UK Gaun pengantin karya Alfred Angelo yang terinspirasi dari Putri Aurora, tokoh film animasi Sleeping Beauty.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com