Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nagita Slavina Segera Luncurkan Koleksi Busana Berunsur Tenun

Kompas.com - 10/07/2015, 13:52 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -- Hamil besar tak berarti membatasi kegiatan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Aktris yang akrab disapa Gigi ini mengaku selain sedang bersiap untuk persalinan anak pertamanya, dia bersama empat orang temannya juga sedang meluncurkan lini busana.

Gigi, ditemui di acara jumpa pers kompetisi desain di Rosewood Living, Hotel Le Meredien, Jakarta (9/7/2015)  mengungkapkan bahwa dirinya  ingin membuat sesuatu untuk melestarikan budaya Indonesia dan salah satu caranya adalah dengan berbisnis busana dengan unsur tenun.

"Kami berteman berlima ada yang teman dari SD, ada yang dari kuliah, ingin membuat sesuatu yang Indonesia sekali. Jadi, dipilihlah busana dengan tenun," ujar Gigi. Menurut aktris yang tengah hamil sembilan bulan ini, kebanyakan koleksinya akan mengedepankan gaya lebih kasual dan modern agar dapat dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Kita juga bekerja sama dengan perajin daerah seperti dari daerah Makasar dan Jawa," imbuhnya.

Saat ditanya apa nama merek lini busananya nanti, Gigi menjawab singkat, "Sri". Nama tersebut dipilih karena menurut Gigi dan teman-temannya, terdengar sederhana dan seringkali dilupakan. Namun, sebenarnya nama khas wanita Jawa tersebut sangat mencerminkan tanah air.

Dalam kondisi hamil besar yang tinggal menunggu hari persalinan ini, Gigi mengaku perannya masih sebatas promotor dan investor. "Secepatnya diluncurkan, tahun ini," jawabnya ketika ditanya kapan lini busananya "Sri" siap diluncurkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com