Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Cindy Crawford Resmi Terjun ke Dunia Modeling

Kompas.com - 11/07/2015, 10:03 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com - Super-model dunia sekaligus aktris Cindy Crawford ternyata memiliki anak perempuan yang telah beranjak dewasa dan berparas cantik layaknya sang ibunda. Kaia Gerber (13) kini mengikuti jejak sang ibu dengan secara resmi berkarier di dunia modeling.

Kaia dikabarkan baru saja menandatangani kontrak dengan agensi modeling IMG. Agensi ini juga menaungi beberapa supermodel kenamaan dunia, seperti Kate Moss, Karlie Kloss, Miranda Kerr, dan Rosie Huntington-Whiteley. Penandatanganan kontrak ini menandai bahwa kini Kaia merupakan salah satu model yang dimanajeri oleh IMG, agensi modeling ternama tersebut.

Awalnya, Crawford sempat mengutarakan bahwa ia belum sepenuhnya membiarkan sang anak perempuan untuk terjun di industri mode karena usia Kaia dianggap masih terlalu muda. "Ia masih terlalu muda untuk mengetahui apa yang ingin dia lakukan," ungkap Crawford beberapa waktu lalu.

GLAMOUR.COM Supermodel dunia dan aktris Cindy Crawford ternyata memiliki anak perempuan yang telah beranjak dewasa dan berparas cantik.

Namun demikian, dengan pengumuman resmi oleh pihak IMG tentang bergabunganya Kaia dalam agensi modeling tersebut dipandang sebagai isyarat bahwa Crawford akhirnya mengizinkan Kaia untuk berkarier di dunia modeling. Pengumuman tersebut dibuat oleh IMG melalui akun Instagram resmi yang menampilkan foto Kaia.

Crawford sendiri pertama kali berkarier di dunia modeling saat usianya masih 16 tahun. Sementara itu, Kaia sudah bukan wajah asing lagi di dunia modeling. Remaja putri ini sudah pernah tampil sebagai model untuk kampanye Young Versace dan tampil sebagai model sampul majalah Teen Vogue.

Bahkan, Kaia juga pernah tampil memeragakan busana dalam majalah Vogue edisi Italia. Pose-posenya yang begitu memukau membuat Kaia tidak terlihat sebagai sosok yang masih remaja. Sosoknya memang memorable seperti sang ibunda yang telah lama dikenal sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com