Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/07/2015, 18:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com –
Pada bulan Juni 2105 silam, adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, akhirnya mengaku telah melakukan injeksi bibir agar terlihat lebih penuh dan seksi. Namun, saat Jenner “tertangkap” para paparazzi di Miami International Airport, bibirnya terlihat sangat bengkak dan kering. Apakah ini berarti Jenner telah melakukan injeksi bibir secara berlebihan?

Belum ada konfirmasi dari pihak Jenner mengenai penyebab dari bibirnya yang terlihat sangat bengkak dan besar tersebut. Namun, spekulasi publik mengatakan bahwa bibir wanita yang baru berusia 17 tahun ini terlihat seperti hasil koreksi kosmetik yang keluar dari kadar proporsional.

Kala itu, kebetulan Jenner tidak mengenakan riasan sehingga membuat banyak orang tidak menyadari keberadaannya saat sedang lenggang berjalan di kawasan bandara internasional Miami, Amerika Serikat.

Pada pengakuannya terdahulu, Jenner menjelaskan bahwa keputusannya untuk menginjeksi bibir akibat rasa tidak percaya diri yang dideritanya. “Saya merasa tidak percaya diri dan saya merasa perlu melakukannya. Publik terlalu cepat menghakimi saya atas apa yang saya lakukan. Jadi, saya banyak berdalih dari kejujuran. Namun, saya tidak pernah niat berbohong,” ujar Jenner.

Menurut situs hiburan lifeandstylemag mungkin saja Jenner memang kembali menginjeksi bibirnya agar terlihat lebih seksi lagi. Namun, jika prosedur tersebut membuat keadaan bibir bengkak dan menyakitkan, penggunaan es batu untuk meredakan efek samping injeksi lanjutannya cukup membantu.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com