Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Pelangi Rilis Koleksi Busana "Sholat Friendly" untuk Idul Fitri

Kompas.com - 12/07/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -- Desainer busana muslim tanah air, Dian Pelangi untuk kali pertama bergabung dengan situs belanja Hijup.com. Pada kerjasama ini, Dian meluncurkan koleksi busana khusus Ramadhan dan Idul Fitri dengan konsep"Sholat Friendly" bernama Luminoora. 

Bertempat di La Vue Hotel Heritage Menteng, Jakarta (11/7/2015) Dian memperlihatkan rancangan khusus untuk HijUp.com kepada media dan fashion blogger. Gaya busana siluet A besar, menjadi fokus utama Dian untuk koleksi ekslusifnya ini. "Desainnya lebar kebawah, memudahkan untuk wudhu dan juga sholat, jadi sangat sholat friendly " ujar Dian. 

Dian yang terkenal gemar memberikan sentuhan motif tenun atau songket pada busana rancangannya, kali ini menampilkan sesuatu yang berbeda. Koleksi Dian kali ini terbilang lebih polos, dengan pemilihan warna putih untuk mayoritas busana. Menurut Dian, inpirasi rancangannya kali ini datang dari cahaya atau dalam bahasa Inggris,luminous,  dan  bahasa Arab, noor.

Permainan warna dengan jumputan dan gradasi menjadi aksen yang menambah keunikan koleksi Ramadhan Dian. Selain itu, bahan busana yang dipilih pun memang terasa lebih nyaman untuk melakukan aktivitas sholat saat Ramadhan atau silahturahmi di hari Idul Fitri. 

Harga yang dibanderol untuk koleksi Luminorra ini berkisar Rp 500.000 sampai Rp 2 juta.  Namun, nampaknya Anda harus bersabar untuk mendapakan koleksi terbaru Dian Pelangi di Hijup.com. Sebab, menurut Diajeng Lestari, CEO sekaligus Founder dari HijUp.com, busana rancangan Dian Pelangi ini laris manis.

"Sore diupload, malamnya langsung habis," pungkas Diajeng. 

Dari pantauan Kompas Female di situs HijUp.com, koleksi terbaru Dian Pelangi inimemang hanya tersisa satu. Namun demikian, pihak HijUp.com mengaku, akan terus menambah persediaan busana. Jadi, Anda yang ingin mengenakan busana karya Dian Pelangi di Hari Raya Idul Fitri nanti, tak perlu berkecil hati, bersiap-siaplah untuk terus memeriksa koleksi perancang berdarah Palembang tersebut di Hijup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com