Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Rahasia Kurang Sedap Kehidupan Para Supermodel Dunia

Kompas.com - 12/07/2015, 15:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

KOMPAS.com Busana terbaik, akses menuju tempat-tempat trendi seantero dunia, limpahan uang, dan popularitas, betapa sempurnanya hidup para supermodel dunia. Belum lagi berkah memiliki wajah cantik dan tubuh langsing sehingga selalu pantas mengenakan segala gaya busana.

Namun, siapa sangka, semua gempita tersebut ternyata tidak selalu membahagiakan. Pasalnya, ada banyak fakta yang ditutupi dari kehidupan nyata tiga supermodel berikut ini. Simak uraiannya.


Kendall Jenner

Tak bisa dimungkiri bahwa karier Kendall Jenner di ranah model sedang berada di puncak popularitas. Banyak yang mencibir bahwa keberhasilan Jenner bukan hanya karena paras cantiknya, melainkan juga didukung oleh status keluarga selebritinya yang terkenal dengan seri televisi Keeping Up With The Kardashians. Namun, gara-gara keluarga juga, Jenner merasa resah. Pasalnya, Jenner mewarisi bentuk tubuh yang berisi dari sisi genetis pihak ibu.

Oleh karena itu, menurut sebuah sumber anonim, Jenner sampai melakukan diet ekstrem, yakni sama sekali tidak makan. Sebab, dia takut mewarisi tubuh berisi dan melekuk seperti ketiga kakaknya, Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian. Kabarnya, kebiasaan Jenner untuk tidak makan ini sampai membuat seluruh keluarganya benar-benar khawatir. "Kendall tidak mau mendengar. Dia tahu bahwa wajah cantik dan tubuh kurus adalah aset untuk bertahan sebagai seorang model," ujar sumber tersebut.

Cara Delevingne
Kesuksesan Delevingne setara dengan Jenner. Namun, supermodel asal Inggris ini lebih dulu memulai debutnya di ranah mode sebagai model. Selain itu, alis tebal dan legam milik Delevingne berhasil mencetak tren di ranah kecantikan.

Beberapa waktu lalu, ibu Delevingne, yang bernama Pandora, berencana untuk merilis buku mengenai pengalaman pribadinya berjuang melawan kecanduan heroin. "Delevingne tidak punya komentar apa pun soal apa yang akan ibunya tulis soal dirinya," tulis sebuah sumber.

"Penerbit akan menjual apa yang laris di pasaran. Buku ini berpotensi untuk membangkitkan luka lama dan bisa menjadi skandal besar untuk citra Delevingne sebagai model," ujarnya.

Pada sebuah artikel majalah, Delevingne mengaku bahwa dirinya mengalami depresi dan berpikir untuk bunuh diri. "Aku selalu disakiti oleh wanita," ujarnya kepada Vogue. "Wanita pertama adalah ibuku sendiri," ujarnya.

Karlie Kloss
Persahabatan antara Karlie Kloss dan Taylor Swift sudah terjalin lama, tetapi kabarnya itu tidak akan berlangsung lama. Pasalnya, Kloss merasa kesal dengan Swift yang lebih sering menghabiskan waktu bersama kekasih barunya, Calvin Harris. "Seperti persahabatan pada umumnya, mereka memiliki perbedaan pendapat, tetapi belakangan lebih sering bertengkar karena Swift terlalu sering bersama pacarnya," ujar sumber anonim.

Kabarnya, Swift dan Kloss tidak bicara berminggu-minggu. Namun, sebuah foto yang diunggah oleh Swift yang memperlihatkan dirinya, Harris, dan Kloss sedang jalan-jalan bersama-sama merupakan pertanda baik bahwa setidaknya Swift berusaha untuk membagi waktu agar Kloss tidak merasa seperti diabaikan.

"Kloss khawatir kalau Harris hanya mempermainkan Swift," kata sumber anonim tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com