Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Pernikahan Miliaran Rupiah Nicky Hilton Tersangkut Roda Mobil

Kompas.com - 12/07/2015, 16:24 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber US Weekly
KOMPAS.com — Sosialita Nicky Hilton baru saja melangsungkan pernikahannya dengan James Rothschild pada Jumat (10/7/2015) lalu di London, Inggris, dengan nuansa yang mewah nan romantis. Pada hari bahagia tersebut, adik Paris Hilton ini mengenakan gaun pernikahan istimewa koleksi rumah mode Valentino.

Namun, sayangnya sebuah insiden kecil terjadi. Tudung gaun pengantin Hilton yang elegan dan bernuansa kerajaan seharga 77.000 dollar AS atau setara Rp 1 miliar yang secara khusus dirancang oleh Valentino tersebut tersangkut di roda mobil Bentley saat memasuki mobil menuju lokasi upacara pernikahan di The Orangery di Kompleks Istana Kensington.

US WEEKLY Gaun pernikahan NIcky Hilton rancangan Valentino sempat tersangkut roda mobil Bentley sebelum menuju lokasi seremoni pernikahan.
Meskipun kejadian itu hanya insiden kecil, gaun pernikahan Hilton yang mahal dan eksklusif tersebut bisa saja terkoyak. Akan tetapi, untungnya bagian gaun yang tersangkut tersebut tidak sampai terkoyak atau mengalami kerusakan apa pun sehingga penampilan Hilton pada hari istimewanya tetap tampak luar biasa.

Pada hari itu, Hilton resmi menikah dengan James Rothschild yang juga berasal dari keluarga terpandang dan kaya raya. Mereka bertunangan pada bulan Agustus 2014 silam. Prosesi pernikahan digelar di The Orangery yang berlokasi di Kompleks Kensington Gardens yang tidak jauh dari kediaman Pangeran William dan Kate Middleton. Keluarga dari kedua belah pihak dan undangan lainnya berkumpul dalam sebuah upacara bernuansa romantis.

Hadir di antara para undangan antara lain Chelsea Clinton, putri mantan Presiden AS Bill Clinton, dan Kate Beckinsale. Kakak Nicky, Paris Hilton, pun hadir dalam upacara tersebut dan menjadi DJ pada pesta resepsi yang digelar seusai upacara pernikahan.

Nicky dan James pertama kali bertemu pada upacara pernikahan Petra Ecclestone, sahabat mereka, yang juga berasal dari keluarga miliarder. Mereka pun menjalin hubungan asmara hingga akhirnya James melamar Nicky saat berlibur di Danau Como.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com