Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Hadir Pakaian Dalam dengan Ragam Variasi Warna Kulit

Kompas.com - 13/07/2015, 11:03 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com - Pakaian dalam berupa bra kini tidak hanya hadir dengan ragam warna dasar, seperti putih, hitam, atau krem. Bra pun kini hadir dalam berbagai motif dan warna yang dapat dipilih, termasuk bra yang berwarna nude atau serupa warna kulit.

Namun, bra berwarna nude biasanya cenderung bernuansa cerah hingga kadang tidak sesuai dengan warna kulit kebanyakan orang. Bra warna nude dianggap cukup representatif oleh banyak wanita karena spektrum warna kulitnya yang bervariasi secara drastis.

Masalah warna nude ini kerap terjadi di industri pakaian dalam karena tidak sesuai dengan warna kulit para wanita di seluruh dunia. Padahal, tujuan diciptakannya bra berwarna nude adalah agar warna bra dapat sesuai dengan warna kulit dan terlihat samar saat mengenakan busana.

Memang agak sulit apabila warna nude yang dihadirkan oleh perusahaan produsen pakaian dalam tidak sesuai dengan warna kulit. Inilah yang menjadi alasan produsen pakaian dalam asal Inggris, Nubia Skin, menghadirkan bra, celana dalam, dan stocking dalam empat nuansa warna nude, yakni berry, caramel, cinnamon, dan café au lait.

Produk pakaian dalam Nubia Skin bernuansa warna caramel dan café au lait cenderung memiliki palet warna kulit yang lebih terang, sehingga cocok untuk dikenakan oleh para wanita berkulit sawo matang dan tidak terlalu putih. Sementara itu, pakaian dalam bernuansa warna berry dan cinnamon berpalet lebih gelap, sehingga disarankan lebih kepada para wanita yang memiliki kulit cenderung gelap. 

Nubia Skin memungkinkan pengiriman produknya ke seluruh dunia. Adapun pengiriman untuk kawasan Amerika Serikat dapat dilakukan selama satu hingga dua hari kerja. Nubia Skin tidak hanya menghadirkan produk pakaian dalam, namun juga ragam produk seperti t-shirt, bra tanpa tali, hingga ragam produk celana dalam.

Nah, produk yang ditawarkan oleh Nubia Skin ini dipandang menarik dan dapat menjadi pilihan bagi para wanita di seluruh dunia. Sebab, produk pakaian dalam ini menghadirkan ragam warna nude yang cukup representatif bagi warna kulit wanita yang berbeda-beda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com