Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tya Ariestya Kompak Berbusana Bersama Keluarga Saat Lebaran

Kompas.com - 13/07/2015, 12:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Aktris sekaligus presenter Tya Ariestya tahun ini akan merayakan Lebaran yang berbeda dari tahun sebelumnya. Jika Lebaran tahun sebelum Tya masih melajang, kali ini Tya akan berlebaran dengan sang suami yang menikah dengannya 17 Agustus 2014 lalu. Tya ketika ditemui dalam acara acara trunk show koleksi busana Dian Pelangi "Luminoora" di La Vue Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta (11/7/2015) mengungkapkan kalau dirinya telah menyiapkan busana khusus di untuk hari raya Lebaran nanti. 
Ternyata, menurut pengakuan mantan atlet taekwondo ini, busana Lebaran telah menjadi tradisi dalam keluarganya. "Tidak ada tradisi apa-apa yang berhubungan dengan kegiatan, justru busana Lebaran lah yang jadi tradisi. Pemilihan busana Lebaran merupakan satu hal yang membuat saya sekeluarga bersemangat," ujar Tya. Lebih lanjutnya Tya mengungkapkan bahwa ia, ibu, suami, serta adik-adiknya telah memesan busana Lebaran yang sama dan satu tema pada desainer busana muslim Dian Pelangi. 

Saat ditanya mengenai model busana yang diinginkan, Tya mengungkapkan kalau telah ia memesan dua jenis busana yakni satu untuk dikenakan di Hari Raya dengan bahan tenun dan satu lagi busana dengan permainan warna jumputan untuk kesempatan open house. Menurut Tya, dua busana ini ia bedakan karena saat menggelar open house, dirinya dituntut untuk lebih banyak bergerak membantu pekerjaan rumah. 

Untuk model dan warna Tya mengaku meminta rekomendasi dari sang desainer Dian Pelangi, meski ia yang menentukan secara keseluruhan. "Saya lebih mengikuti tren yang sedang bergulir untuk model busana Lebaran. Tahun ini nuansanya jatuh pada rona kehijauan," ujar pemain sinteron Tikus dan Kucing Mencari Cinta ini. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com