Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Hudson Ingin Anda Kenakan Baju Olahraga Saat Berkencan

Kompas.com - 16/07/2015, 15:35 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber elle.com


KOMPAS.com –
Beberapa bulan belakangan ini tengah terjadi peningkatkan kreativitas kakak beradik di Hollywood. Sebelumnya, Kendall dan Kylie Jenner, merilis label busana hasil rancangan bersama. Sekarang, buah hati aktris legendaris Goldie Hawn, Kate dan Olivier Hudson, meluncurkan koleksi baju olahraga yang mereka klaim sebagai koleksi paling nyaman untuk dikenakan saat berlatih.

“Baju olahraga tak hanya dikenakan saat Anda sedang jogging atau yoga. Jika padu padannya benar, baju olahraga juga cocok untuk aktivitas lainnya,” terang Kate Hudson saat wawancara bersama majalah Elle.

Selanjutnya, Kate bahkan menganjurkan Anda untuk sedikit lebih kreatif dalam memilih busana untuk berkencan. Menurut Kate, koleksi baju olahraga bisa menjadi pilihan yang seksi.

“Saya memiliki sejumlah celana legging yang saya padukan dengan sepatu boots. Kami merancang celana seamless legging dengan bahan yang tidak akan menekan kulit Anda dan meninggalkan bekas. Celana kami ini seperti rancangan Alaia. Sangat bagus. Jadi, Anda bisa mengenakan celana legging, sepatu high heels, dan sweter longgar. Nah, seperti itulah pandanan yang pas. Saya selalu memberikan pilihan pada busana. Namun, hal yang paling penting adalah bukan apa yang Anda kenakan, tetapi apa yang Anda rasakan,” urainya.

Kate dan Olivier merancang baju olahraga dengan nama label, Fabletics. Keduanya mengaku sangat gandrung nge-gym sehingga terinspirasi membuat koleksi busana khusus olahraga yang nyaman dan tidak mengganggu gerakan saat sedang latihan. Lebih dari itu, Kate ingin agar koleksinya ini bisa menjadi alternatif busana kasual harian yang trendi untuk semua wanita dan pria di dunia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber elle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com