Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

North West Tumpahkan Mentega "Popcorn" ke Mantel Kim Kardashian

Kompas.com - 16/07/2015, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West kini tengah berbahagia karena Kim tengah mengandung anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Namun, mereka pun telah berperan sebagai orangtua bagi putri pertama mereka, North West.

Kim dan Kanye pun dikenal gemar memanjakan North dan mengajak North ke berbagai tempat, mulai dari peragaan busana rumah mode kenamaan dunia hingga merayakan ulang tahun di taman hiburan Disneyland. Nah, akhir pekan lalu, Kim dan Kanye mengajak serta buah hati mereka tersebut ke sebuah bioskop di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Akan tetapi, tingkah polah North sebagai seorang balita tentu tidak dapat disembunyikan. Hal ini terlihat ketika Kim menggendong North yang sedang menyantap popcorn. Sialnya, mentega popcorn yang disantap North tercecer hingga mengotori mantel yang dikenakan sang ibunda.

Mantel yang dikenakan Kim tentu bukan sembarang mantel. Mantel berwarna merah muda lembut itu merupakan koleksi Lanvin seharga 4.500 dollar AS atau setara hampir Rp 60 juta. Noda tumpahan mentega popcorn tersebut tercecer cukup banyak pada mantel Kim.

Meskipun bioskop yang dituju berlokasi tidak jauh dari kediamannya, Kim tetap berbusana dan berdandan dengan maksimal. Ia memadukan mantel tersebut dengan gaun panjang ketat berwarna serupa dan sepatu tumit tinggi berwarna krem.

North pun mengenakan busana dengan warna serupa busana sang ibu. Ia mengenakan sepatu sneakers berwarna putih sebagai penyempurna penampilannya siang itu. Tidak hanya mengotori busana Kim dengan mentega popcorn, North pun menodai busananya sendiri.

Menurut laporan The Daily Mail, mereka bertiga menyaksikan film Minions di bioskop. Tentu saja film ini sangat sesuai untuk North yang berusia balita. North pun terlihat tersenyum bahagia saat kedua orangtuanya membeli tiket.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com