Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/07/2015, 11:17 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com -
Jennifer Lopez (45) yang selama ini dikenal sebagai aktris dan penyanyi berambut panjang baru saja mengubah penampilannya. Lopez membuat sebuah perubahan besar dengan memangkas rambutnya menjadi model bob panjang di bawah dagu.

Ibu dari dua orang anak ini pertama kali mengunggah penampilan barunya lewat akun Instagram dengan keterangan, "Rambut pendek, tak peduli". Sontak saja banyak followers Lopez yang terkejut namun tak sedikit juga yang menyukai tampilan baru idolanya tersebut. 

Rupanya tampilan baru  rambut pendek Lopez ini berhubungan dengan perannya di film berjudul Shades Of Blue. Peran Lopez sebagai detektif bernama Harlee Santos menuntut dirinya untuk tampil lebih praktis untuk menangani berbagai kasus kriminal.

Pilihan berani Lopez untuk memangkas rambut indahnya menjadi beberapa sentimeter di bawah dagu patut diacungi jempol. Dengan tatanan bob serta gelombang ikal yang nampak alami, Lopez nampak sepuluh tahun lebih muda dari usianya. Selain itu, rambut pendek juga tak menghalangi selebriti multitalenta ini untuk dapat tampil glamor.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Lopez tampil dengan tampilan gaya sleek dengan riasan segar alami untuk bertandang ke sebuah acara. Nampaknya makin banyak saja jajaran selebriti Hollywood yang beralih ke tatanan rambut praktis dan menyegarkan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com