Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Aktor Johnny Depp Jadi Wajah Baru Chanel "Eyewear"

Kompas.com - 18/07/2015, 09:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com - Hanya beberapa bulan lalu Lily-Rose Depp mencuri perhatian media dan publik saat menghadiri pagelaran busana Chanel bersama sang ibu, Vanessa Paradis. Kini, gadis berusia 16 tahun yang juga merupakan putri dari aktor kawakan Johnny Depp dan supermodel tahun '90-an, Vanessa Paradis telah resmi mewakiliki label ternama besutan Karl Lagerfeld, Chanel. Depp dipercaya untuk menjadi bintang iklan aksesori kacamata Chanel terbaru untuk musim gugur/dingin 2015-2016.

Alasan Depp dipilih sebagai bintang iklan dikarenakan berdasar atas keinginan Karl Lagerfeld sendiri. Ia memilih langsung Depp untuk koleksi Chanel Eyewear. "Lily-Rose sangat memukau. Ia seorang gadis muda dari generasi baru dengan semua kualitas mega bintang dalam dirinya," ujar Lagerfeld. Dikabarkan, bahkan Lagerfeld sendiri ikut turun tangan untuk menangani proses pemotretan iklan yang dibintangi Depp tersebut. Depp berhasil memancarkan sisi feminitas yang lembut dan berkelas layaknya sosok wanita Chanel kebanyakan.

www.stuff.co.nz Lili-Rose Depp berhasil memancarkan sisi feminitas yang lembut dan berkelas layaknya sosok wanita Chanel kebanyakan.

Depp tampil dengan busana bermotif pada bagian kerah, dengan kacamata berbentuk bulat dan rangka mutiara. Bibir Depp pun diulas lipstik bewarna merah keunguan.

Nampaknya tak asing saat Depp dipilih sebagai bintang iklan Chanel. Pasalnya sang ibu, Vanessa Paradis pada tahun 1990 dulu juga pernah menjadi bintang iklan untuk produk Chanel. Paradis juga terkenal sebagai muse atau salah satu model favorit Karl Lagerfield di jaman kejayaannya. Lily-Rose Depp sendiri sudah sempat berjalan di panggung catwalk Chanel saat peragaan Paris Haute Couture beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com