Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Sepatu Anak di Amazon “Bonus” Alat Permainan Seks Bekas

Kompas.com - 19/07/2015, 14:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Redbook


KOMPAS.com --
Belanja online memang memberikan banyak kemudahan untuk sebagian orang dengan jadwal supersibuk. Namun, tren belanja ini tidak selalu menyenangkan. Setidaknya demikianlah pengalaman yang dialami oleh seorang ibu dari Inggris.

Sophie Graham yang berasal dari Hampshire, Inggris, tercengang saat melihat ada barang “menyeramkan” dalam paket sepatu anak yang dia pesan lewat situs belanja Amazon. Sebelum membuka paket berisi sepatu anak tersebut, kurir yang mengirimkannya memberitahu Graham bahwa kotak itu bergetar-getar sepanjang perjalanan.

Heran atas penjelasan si kurir, Graham langsung membuka paket belanjanya tersebut. Apa yang terjadi? Graham kaget bukan kepalang melihat sebuah vibrator seks di bawah sepatu yang dia pesan untuk anaknya yang baru berusia empat tahun. Parahnya, alat permainan seks itu ternyata bekas alias sudah dipakai.

“Paket sepatu itu bergetar-getar. Komentar kurir yang mengantarkan, mungkin ada sikat gigi di dalamnya,” jelas Graham.

“Aku membuka paket itu di tempat, depan si kurir. Kami sama-sama tercengang melihat alat vibrator seks berwarna ungu, bergetar-getar dalam kotak sepatu,” imbuhnya.

Merasa jijik dengan apa yang dia temukan, Graham pun melayangkan komplain pada Amazon.

Respon awal, Amazon bersedia mengganti kerugian Graham sebenar lima poundsterling saja atau setara dengan Rp 90.000. Namun, belakangan, kata Graham, Amazon mengganti kerugian seharga sepatu dan alat vibrator seks tersebut.

“Aku rasa Amazon tidak menangani keluhanku dengan serius. Mereka (amazon) sama sekali tidak memahami betapa menjijikannya kejadian ini,” jelasnya pada Mirror. “Mereka tidak menjanjikan bakal ada investigasi lebih lanjut mengenai kekeliruan yang terjadi,” imbuhnya.

Lalu, seperti tidak berempati pada “mimpi buruk” Graham, pihak Amazon malah dengan gampang menyarankan Graham untuk membuang saja alat vibrator seks dalam kotak sepatu anak pesanannya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Redbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com