Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Segera Luncurkan Produk Kaus Kaki Terbatas

Kompas.com - 21/07/2015, 13:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber WWD


KOMPAS.com -
Rihanna tidak hanya menginjakkan kaki di dunia mode sebagai duta produk maupun perancang busana. Kini, penyanyi asal Barbados tersebut juga berkontribusi menjadi direktur kreatif bekerjasama dengan Stance, perusahaan yang memproduksi kaus kaki.

Menandatangani kontrak kerjasama selama tiga tahun, Rihanna tidak hanya mendesain kaus kaki saja, ia juga akan membintangi berbagai kampanye produk kaus kaki yang diproduksi Stance tersebut.

Dengan demikian, Rihanna akan bergabung pula sebagai duta produk Stance, bersama seniman Langley Fox Hemingway dan pemain basket NBA Allen Iverson yang telah lebih dulu menjadi duta produk kaus kaki tersebut. Para duta produk ini dijuluki "Punks and Poets".

Seluruh produk kaus kaki Stance yang dirancang oleh Rihanna tidak akan dipasarkan hingga musim gugur tahun ini. Akan tetapi, Rihanna telah merilis dua model kaus kaki yang dirancangnya pada situs resmi Stance.

Kaus kaki yang dirancang oleh sang penyanyi tersebut diproduksi terbatas, yakni hanya sekitar 1.500 buah untuk ukuran pria maupun wanita. Kabarnya, kaus kaki rancangan Rihanna dibanderol dengan harga ritel 30 dollar AS atau setara sekitar Rp 401.000. Selain itu, ada pula produk kaus kaki panjang yang dijual dengan harga 26 dollar AS atau sekitar Rp 348.000.

Kaus kaki tersebut dibuat dari bahan combed cotton. Rihanna merancang kaus kaki dengan motif print berwarna merah, putih, dan hitam dengan nuansa tipografi layaknya surat kabar dan poster film masa lampau. Selain itu, Rihanna juga membubuhkan frasa "Bad Gal" pada setiap produk kaus kaki yang diproduksinya.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Stance sejak lama dan saya sangat bahagia dapat bekerjasama untuk proyek yang begitu kreatif dan menyenangkan," ungkap Rihanna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com