Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Prediksi Rupa Anak George dan Amal Clooney?

Kompas.com - 21/07/2015, 15:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com - Hampir sepuluh bulan pasangan George dan Amal Clooney menjalani bahtera rumah tangga. Rupanya banyak orang yang tak sabar menunggu berita bahagia, yakni momongan atau keturunan bagi pasangan romantis yang menikah di Venesia ini. Joe Mullins, seniman forensik asal Washington DC, Amerika Serikat nampaknya juga bersemangat untuk memberi gambaran wajah jika pasangan Clooney memiliki anak. Dengan bantuan teknologi komputer, Mullins coba memberi gambaran wajah anak pasangan Clooney kelak.

Dengan menggabungkan fitur wajah antara George dan Amal, maka didapatlah dua foto anak kecil satu perempuan dan satu laki-laki yang sangat rupawan. Keduanya bagiakan miniatur dari George dan Amal. Anak lelaki yang diprediksi memiliki mata coklat dengan alis tebal serta bibir dan hidung berukuran proposional layaknya George Clooney. Sedangkan anak perempuan, nampak seperti Amal dengan rambut dan bulu mata hitam pekat, juga bibir tipis unik layaknya milik Amal Clooney.

Mullins sendiri bukan pertama kalinya memprediski wajah anak-anak pasangan selebriti. Sebelumnya, ia juga pernah memprediksi wajah Pangeran George dan Putri Charlotte, serta anak Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy. Namun demikian rasanya publik harus bersabar menanti keturunan pasangan Clooney. Pasalnya pasangan beda profesi ini mengaku tak terlalu ambisius soal memiliki keturunan. Pada bulan Mei lalu, George Clooney sempat berujar kalau memiliki anak bukanlah prioritas utama untuk dirinya dan sang istri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com