Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/07/2015, 18:20 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Penyanyi Sam Smith kini mengembangkan kariernya ke dunia mode dengan menjadi duta produk terbaru rumah mode Balenciaga. Smith mengumumkan kolaborasinya dengan rumah mode asal Perancis ini melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah foto untuk kampanye terbaru Balenciaga.

Beberapa hari setelah pengumuman tersebut, pihak Balenciaga pun mengumumkan kampanye terbarunya yang menampilkan Smith. Sesi pemotretan yang dilakukan oleh fotografer Josh Olins, menampilkan Smith dalam foto bernuansa hitam putih dalam balutan jaket dan celana yang dirancang khusus serta padanan atasan putih rancangan teranyar Alexander Wang.

"Tuan dan Nyonya. Waktunya telah tiba untuk kolaborasi pertama saya dengan sebuah rumah mode. Anda siap?" tulis pelantun tembang Stay With Me ini kepada 3,2 juta follower akun Instagram pribadinya.

"Sangat terhormat dan begitu bahagia untuk mengumumkan kolaborasi saya dengan @BALENCIAGA dalam koleksi busana pria musim gugur/musim dingin mendatang. Anda akan dapat melihat keseluruhan kampanyenya sebentar lagi. Sangat bahagia," tulis Smith lagi.

Beberapa bulan terakhir merupakan periode sibuk bagi Smith, salah satunya karena keberhasilannya menurunkan berat badan. Smith menjalani program diet dan sukses langsing hanya dalam waktu dua pekan. Menurut Smith, kesuksesannya dalam menurunkan berat badan ini tidak terlepas dari peran terapis nutrisi Amelia Freer dan bukunya yang berjudul Eat. Nourish. Glow.

Tidak hanya itu, Smith juga menunjukkan pola hidup sehat yang dijalaninya dengan mengunggah foto-foto makanan sehat yang dikonsumsinya, termasuk kegiatan olahraganya. Salah satu foto pada akun Instagram Smith menunjukkan sang penyanyi tengah berada di pusat kebugaran dengan wajah lelah usai berolahraga.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com