Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah "Quality Time" Presiden Obama dan Dua Putrinya

Kompas.com - 21/07/2015, 21:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber People


KOMPAS.com — Presiden Amerika Serikat Barack Obama sengaja menyempatkan waktu untuk bertemu kedua putrinya yang telah beranjak dewasa saat mengemban tugas dinas luar kota. Obama tampak bahagia tertangkap kamera media ketika menghabiskan waktu bersama dua putrinya, Malia (17) dan Sasha (14), dalam rangka kunjungan kerjanya ke New York City, Amerika Serikat, Jumat (17/7/2015). Bersama teman-teman sang anak, Obama berjalan santai di area Central Park, New York.

Juru bicara Gedung Putih, Josh Earnest, mengonfirmasi bahwa Obama memang sengaja meluangkan waktu untuk anak-anaknya, di mana Malia saat ini diketahui memang sedang bekerja magang dalam produksi film serial Girls yang berlokasi di kota New York. "Presiden menantikan kesempatan langka untuk menghabiskan sedikit waktu privasi dengan anak-anaknya," ujar Earnest sebelum Obama beranjak ke New York.

Earnest sendiri mengatakan kepada para jurnalis bahwa pihak Gedung Putih akan memberi berita pertemuan Obama dengan anak-anaknya, tetapi mengimbau para jurnalis untuk tak berpartisipasi. "Kami khawatir mungkin kehadiran para jurnalis dan wartawan dapat mengganggu momen terbaik antara ayah dan anak," ujar Earnest sambil bercanda.

Dilansir dari situs People, Obama menghabiskan Jumat sorenya bersama dengan Malia, Sasha, dan teman anak-anaknya. Kemudian mereka makan malam bersama di sebuah restoran Italia dan berkunjung ke Whitney Museum of American Art. Esoknya, hari Sabtu, Obama dan anak-anaknya berjalan santai di area Central Park, New York, dan bertemu dengan Maya Soetoro Ng, adik Obama beserta suaminya Konrad Ng. Sementara Michelle Obama tampak tak hadir menghabiskan waktu berkualitas bersama suami dan anak-anaknya. Terhitung, dua hari Obama menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anaknya, dan kemudian terbang kembali menuju Gedung Putih, Washington DC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com