Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/07/2015, 11:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber BBC.com


KOMPAS.com - Hari ini, Rabu (22/7/2015) merupakan hari ulang tahun Pangeran Inggris yang lucu dan menggemaskan, Pangeran George. Tak terasa, anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini telah tumbuh besar dan menjadi seorang kakak. Untuk berbagi kebahagiaan dengan publik, pihak istana Kensington Palace, kediaman William dan Middleton merilis foto Pangeran George bersama ayahnya Pangeran William yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Foto tersebut merupakan bagian dari seri foto keluarga bangsawan Inggris yang diabadikan oleh fotografer profesional, Mario Testino usai upacara pembabtisan Putri Charlotte. Dalam foto tersebut, terlihat Pangeran George sedang tersenyum lebar dan tertawa senang sambil digendong oleh sang ayah, Pangeran William. Foto yang diambil di taman Sandringham House, salah satu kediaman Ratu Inggris, diunggah menggunakan media sosial Twitter lewat akun resmi Kensington Palace.

Juru bicara Kensington Palace mengatakan, "Foto ini mengabadikan saat paling berbahagia dan istimewa bagi Duke dan Duchess serta keluarga mereka. Semuanya bergembira karena dapat membagikan foto-foto ini untuk merayakan ulang tahun Pangeran George yang kedua," Dilansir dari People, nampaknya keluarga bangsawan Inggris telah mempersiapkan pesta keluarga di rumah pribadi mereka di Norfolk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com