Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenali Karakter Anda Lewat Jari Manis dan Telunjuk

Kompas.com - 24/07/2015, 07:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber SheFinds


KOMPAS.com - Ada tiga tipe jari tangan pada umumnya. Bahkan, konon kabarnya kepribadian seseorang dapat terlihat dari tipe panjang jari yang dimiliki. Untuk mengetahui, cobalah bandingkan panjang ukuran jari manis dengan jari telunjuk secara sejajar. Akan terlihat jari mana yang lebih tinggi, rendah, atau justru sejajar. Namun perlu diingat, bahasan berikut belum tentu benar dan hanya bersifat kesenangan belaka. 


A. Jari manis lebih panjang ketimbang jari telunjuk

Anda adalah tipe orang yang hangat dan memikat. Anda juga memiliki kemampuan memecahkan masalah dengan baik, dapat mencari jalan keluar untuk segala permasalahan. Terkadang Anda dapat menjadi agresif, namun seringkali mudah iba pada suatu hal.

B. Jari manis lebih pendek ketimbang jari telunjuk

Anda adalah orang yang percaya diri. Terkadang Anda lebih suka bekerja sendiri karena menurut Anda cara tersebut lebih mudah untuk mencapai tujuan. Hal tersebut juga bukan berarti kalau Anda seorang penyendiri. Anda menghargai apa yang Anda miliki, sayangnya Anda tak pernah puas.

C. Jari manis dan jari telunjuk sejajar

Jika jari manis dan jari telunjuk Anda sejajar panjangnya, maka Anda adalah orang yang cinta kedamaian dan sangat menghindari konflik. Anda ingin diterima dalam pergaulan serta seorang yang setia terutama pada pasangan. Tetapi akan sangat bahaya jika Anda marah atau diusik seseorang. Anda tanpa ragu akan memperlihatkan sisi gelap yang tak pernah muncul sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber SheFinds
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com