Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seperti Apa Pesta Pernikahan di Restoran Cepat Saji?

Kompas.com - 24/07/2015, 16:12 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Pesta pernikahan yang diselenggarakan di gedung pertemuan maupun hotel tentu sudah biasa. Namun, pernahkah Anda menghadiri pesta pernikahan di sebuah restoran hamburger? Ya, pasangan di Amerika Serikat ini menggelar pesta pernikahan mereka di restoran Burger King.

Joel Burger dan Ashley King memilih restoran hamburger cepat saji tersebut sebagai lokasi pernikahan mereka di Illinois, Amerika Serikat pada 18 Juli 2015 lalu. Pihak Burger King pun mensponsori penuh pernikahan tersebut lantaran nama belakang kedua mempelai sama dengan nama restoran itu, yakni Burger dan King.

Burger dan King mengucap ikrar pernikahan mereka di Jacksonville, Illinois di hadapan 400 orang tamu. Mereka pun menikmati makanan dan minuman berlogo Burger King yang disajikan pada acara resepsi. Tidak hanya itu, Burger, King, dan para tamu pun menerima mahkota karton khas Burger King yang mereka kenakan saat sesi pemotretan setelah upacara pernikahan.

Para pendamping mempelai pria mengenakan kaus, kaus kaki, dan aksesori berlogo Burger King dan berpose layaknya pahlawan super dalam foto bersama. "Tuan Burger dan Nyonya King? Apakah ini kehidupan nyata? tulis pihak Burger King dalam akun Twitter resmi, disertai beberapa foto pernikahan Burger dan King.

USMAGAZINE.COM Pihak Burger King pun mensponsori penuh pernikahan tersebut lantaran nama belakang kedua mempelai sama dengan nama restoran itu, yakni Burger dan King.
Beberapa hari kemudian, pihak Burger King juga mengunggah video wawancara mereka dengan kedua mempelai. Dalam percakapan tersebut, juru bicara Burger King mengungkapkan bahwa pihaknya memberi beberapa kejutan untuk kedua mempelai, termasuk cindera mata berupa yoyo dan minuman khas Burger King.

Pernikahan Burger dan King ini tentu merupakan sebuah acara pernikahan yang unik dan menuai perhatian dari berbagai pihak di Amerika Serikat. Tentu saja, keunikan acara pernikahan tersebut tidak terlepas dari suatu kebetulan bahwa nama belakang kedua mempelai sama dengan nama restoran hamburger cepat saji tersebut.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com