Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

George dan Amal Clooney Segera Siapkan Kamar Bayi

Kompas.com - 25/07/2015, 14:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Sepuluh bulan lalu, aktor kenamaan Hollywood George Clooney (54) menikahi sang pujaan hati, pengacara hak asasi manusia asal Inggris Amal Alamuddin (37). Kini, pasangan berbahagia tersebut kabarnya siap untuk menyambut kehadiran buah hati guna menambah kebahagiaan pernikahan mereka.
Memang, pada bulan Mei 2015 silam, George mengaku bahwa menjadi ayah saat itu bukan merupakan prioritas utama baginya. Akan tetapi, menurut seorang sumber yang dikutip dari US Weekly, George dan Amal mengaku sudah siap untuk menjadi orangtua dan merawat buah hati hasil cinta mereka.

"Mereka memutuskan bahwa ini adalah saat yang tepat. Saat ini Amal tidak sedang memiliki pekerjaan yang banyak dan hanya melanjutkan kasus-kasus yang memang sedang ditanganinya," ujar sumber tersebut, yang dipublikasikan pada edisi terbaru US Weekly.

Tidak hanya itu, seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut menyatakan bahwa Amal berharap dapat menyambut kelahiran buah hatinya dengan George di London, Inggris pada tahun 2016 mendatang. Pada saat itu, renovasi rumah pedesaan khas Inggris seharga 15 juta dollar AS atau sekitar Rp 199 miliar milik pasangan itu juga akan rampung.

"Rumah itu adalah rumah mewah seluas 836 meter persegi yang berdiri sejak abad 17, terdiri atas sembilan kamar tidur dan delapan kamar mandi. Termasuk kamar bayi di dalamnya. Mereka berharap pekerjaan tersebut sudah rampung saat Natal tiba nanti," ujar sang sumber.

Selain itu, sumber tersebut juga menyatakan bahwa komitmen George dan Amal untuk memiliki momongan bukanlah sebuah wacana. Baru-baru ini, kata sang sumber, keduanya mengunjungi pusat fertilitas. "Ini adalah sesuatu yang amat mereka inginkan," ungkapnya.

"George sangat menyukai hubungan yang dimiliki teman-temannya terhadap anak-anak mereka, yang selama ini diperhatikannya. George menyatakan siap untuk langkah besar ini dan ia berpikir Amal akan menjadi seorang ibu yang luar biasa," imbuh sang sumber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com