Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Ungkapkan Rasa Cinta pada Istri Lewat Tato

Kompas.com - 25/07/2015, 17:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber bustle.com

KOMPAS.com -
Pesepakbola legendaris dunia David Beckham dikenal karena kecintaannya pada seni lukis tubuh tato. Beckham memenuhi tubuhnya dengan tato yang memiliki beragam makna dalam hidupnya. Namun, baru-baru ini Beckham menunjukkan kasih sayangnya kepada Victoria Beckham, sang istri melalui tato.

Tato baru Beckham tersebut dipamerkannya kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Tato baru itu berupa angka 99 yang berada pada jari kelingking tangan kanannya. Lokasi tato baru ayah empat anak tersebut sangat berdekatan dengan tato bertuliskan nama Victoria yang menghiasi punggung tangannya.

Aksi romantis Beckham ini mengundang banyak reaksi dari para follower akun Instragram-nya. "Tahun 99 adalah tahun keberuntungan untuk saya," tulis Beckham sebagai keterangan pada foto tato barunya tersebut.

Nah, apa sebenarnya makna angka 99 bagi Beckham? Tahun 1999 adalah tahun dimana ia menikah dengan Victoria. Akan tetapi, tahun 1999 juga adalah tahun dimana Victoria melahirkan Brooklyn, putra pertama mereka. Di tahun yang sama, Beckham berhasil membawa klubnya kala itu, Manchester United, menjadi juara Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Piala Champions.

Tato berupa angka 99 tersebut hanya merupakan satu dari sekian banyak tato pada tubuh Beckham sebagai ungkapan cinta dan kasih sayangnya pada sang istri dan keempat buah hatinya. Selain nama Victoria, tato berupa nama keempat anak mereka pun menghiasi tubuh Beckham.

Tidak hanya Beckham yang mengungkapkan cinta pada orang-orang terkasih melalui tato. Beberapa selebriti Hollywood lain pun mematri nama orang-orang terkasih, seperti orangtua, nenek, pasangan, sahabat, dan anak-anak pada tubuh mereka, seperti Angelina Jolie, Johnny Depp, Rihanna, Miley Cyrus, dan Kelly Osbourne.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber bustle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com