Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariana Grande Resmi Luncurkan Produk Wewangian

Kompas.com - 25/07/2015, 19:17 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande akhirnya memulai langkah pertamanya di industri kecantikan dengan meluncurkan produk wewangian pertama. Produk wewangian tersebut dinamai ARI by Ariana Grande dan merupakan kerjasama Grande bersama Luxe Brands. Wewangian ini hadir dengan menampilkan aroma feminin yang khas.

ARI by Ariana Grande merupakan wewangian dengan paduan aroma buah-buahan, bunga, musk, dan aksen aroma marshmallow yang manis, lewat tampilan cairan berwarna merah muda yang lembut. Produk wewangian milik Grande ini hadir dalam bentuk botol yang menarik. Tidak hanya itu, botol wewangian ini juga dilengkapi dengan pom-pom bulu kecil berwarna putih.

"Sangat senang akhirnya para penggemar dapat melihat bentuk botol ARI. Saya bekerja dengan keras bersama tim dan perancang untuk menciptakan botol yang merepresentasikan hal yang saya sukai. Botol ini cantik, feminin, sekaligus menggoda. Pom-pom-nya merupakan kerlingan tambahan yang membuat saya tersenyum setiap kali menggunakan wewangian ini," ujar Grande.

Grande mengumumkan kabar tentang peluncuran produk wewangiannya melalui klip pendek pada akun Instagram pribadinya, Kamis (23/7/2015) waktu setempat. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya amat bahagia karena akhirnya dapat menghadirkan produk wewangian yang begitu feminin, tidak hanya aroma namun juga kemasannya.

"Saya amat senang akhirnya dapat memperkenalkan rancangan botol untuk wewangian saya kepada kalian semua. Saya sangat bahagia dan benar-benar tidak bisa menunggu untuk memperkenalkannya pada kalian semua," tulis Grande sebagai keterangan klip yang diunggahnya tersebut.

Menurut Grande, produk wewangian ARI by Ariana Grande akan mulai dipasarkan pada bulan September 2015 mendatang pada situs resmi arianagrandefragrances.com. "Sementara itu, saksikan video di balik pembuatan saat sesi pemotretan yang terinspirasi dari film-film lawas favorit saya. arianagrandefragrances.com #beyou," tulisnya.

Grande bukanlah penyanyi pop Amerika Serikat pertama yang menghadirkan produk wewangian yang dipasarkan secara global. Sebelumnya, penyanyi pop seperti misalnya Taylor Swift, Britney Spears, dan Justin Bieber telah lebih dahulu menghadirkan produk wewangian mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com