Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Kakek Hadirkan Kejutan Romantis untuk Sang Istri di UlangTahun Pernikahan ke-57

Kompas.com - 26/07/2015, 14:09 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

 

 

KOMPAS.com – Cinta tidak berbatas usia. Hal ini dibuktikan oleh pasangan Russel yang baru saja merayakan ulangtahun pernikahan ke-57 beberapa waktu lalu.

Pada hari ulangtahun pernikahan, James “Jim” Russel memberikan sebuah kejutan spesial pada sang istri, Elinor Russel, yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Perayaan ulangtahahun pernikahan pasangan Russel dimulai dengan Jim datang ke rumah sakit mengenakan tuksedo dengan satu paket bunga di tangan. Selain itu, Jim juga membawa cokelat favorit Elinor.

Kejutan romantis ini diabadikan oleh sang cucu, Reid Russell, yang menunggah foto kakek neneknya di media sosial Twitter.

"Nenekku sedang berada sakit pada perayaan pernikahan mereka yang ke-57. Kemudian, kakek muncul menggenakan tuksedo mengejutkannya dengan membawa bunga," ujar Reid. Foto-foto yang diunggah Reid tersebut berhasil diunggah ulang oleh lebih dari 29.600 pengguna Twitter.

Jim mengaku bahwa ide kejutan romantis tersebut datang dari anak-anaknya. "Anak-anakku memutuskan untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk mempelai wanitaku. Jadi, aku turut serta,” ujar Jim pada ABC News.

Sang istri, Elinor Russell, sangat berbahagia dan menghargai kejutan manis dari pria yang telah menjadi suaminya genap 57 tahun tersebut. "Berada di rumah sakit membuatmu menjadi bosan, jadi ketika mereka semua datang membuatku menjadi seperti muda kembali ketika kami berdansa berdua," urai Elinor.

Sebelum menikah, Jim dan Elinor merupakan sepasanga sahabat yang telah berteman semenjak masih usia sekolah dasar. Beranjak dewasa, inta yang tumbuh di antara keduanya tak terbendung lagi sehingga mereka pun meresmikan hubungan sebagai pasangan kekasih.

Namun, pada perang dunia II, mereka harus berpisah. Namun, seperti yang kita ketahui bahwa jodoh pasti bertemu, Jim selamat dan berhasil kembali pulang ke kampung halamannya. Tak ingin buang-buang waktu dan membuatnya kekasihnya menunggu, Jim pun melamar Elinor.

Pada tanggal 20 Mei 1958, Jim dan Elinor resmi menjadi pasangan suami istri dan terus bertahan dalam mahligai pernikahan hingga hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com