Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Pulaskan Lipstik Oranye kepada Putrinya yang Baru Berusia 3 Tahun

Kompas.com - 27/07/2015, 21:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

KOMPAS.com --  Hal paling mengasyikkan memiliki anak perempuan adalah bisa mendadani mereka dengan sejumlah pilihan gaya dan penampilan. Bermain rias wajah menjadi kegiatan favorit banyak ibu dan anak perempuan. Tak terkecuali, musisi dan selebriti tersohor, Beyonce.

Beyonce yang sedang menikmati liburan tengah tahun bersama keluarga kecilnya, mengabadikan sejumlah foto-foto seru. Pada sebagian besar foto, Blue Ivy (3), putri Beyonce dan Jay Z, tampak mendominasi dengan pose candid yang semakin mengentalkan sisi polos serta menggemaskan Blue.

Pada salah satu foto, Beyonce terlihat mengaplikasikan lipstik bernuansa oranye. Lalu, pada foto Blue yang diambil secara candid, juga memperlihatkan bahwa si putri kecil tersebut juga mengenakan warna lipstik serupa dengan sang mama.

HOLLYWOOD LIFE Beyonce tengah menikmati waktu berenang dengan Blue Ivy (3)

Kemudian, pada akun Tumblr resmi milik Beyonce, penyanyi Best I Ever Had tersebut terlihat sedang menikmati waktu dengan berenang dengan Blue. Beyonce mengenakan baju renang bermotif bendera Amerika Serikat, sedangkan Blue memakai baju renang warna cerah dengan rambut yang diikat ke atas dengan aksen sanggul kecil nan lucu.

Selain memperlihatkan keceriaan masa liburan, pada keseluruhan foto tampak jelas bahwa versi mini Beyonce ini sudah mulai senang berdandan seperti ibunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com