Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, David Beckham Ungkap Rasa Cinta Lewat Tato

Kompas.com - 28/07/2015, 11:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Pesepakbola legendaris David Beckham (40) dikenal karena kecintaannya akan seni lukis tubuh atau tato. Setelah beberapa waktu lalu mengungkapkan cintanya pada sang istri, Victoria, kali ini Beckham kembali mengungkapkan rasa cintanya pada Harper, anak perempuannya melalui sebuah tato baru.

Tato baru Beckham tersebut bertuliskan "Pretty Lady " atau Wanita Cantik. Tato tersebut berada di dekat leher bagian kanan ayah empat anak tersebut dan secara khusus dipersembahkannya bagi putri satu-satunya yang baru saja merayakan hari ulang tahun keempat beberapa waktu lalu. Beckham diketahui membuat tato tersebut pada Minggu (26/7/2015).

"Hei Wanita Cantik. Baru saja menambahkan koleksi tato yang sangat berarti bagi saya. Terima kasih Mark, terlihat sangat mengagumkan seperti biasa," tulis Beckham sebagai keterangan foto yang menampilkan tato baru tersebut pada akun Instagram pribadinya.

Tato baru Beckham ini berada persis di atas tato yang belum selesai, berupa tulisan "Harper". Tato tersebut dibuat oleh Mark Mahoney, seniman tato selebriti yang membuka studio tato Shamrock Social Club di Hollywood, Amerika Serikat.

Beckham memang memiliki beberapa tato yang merupakan ungkapan cinta dan kasih sayang kepada sang istri serta keempat buah hatinya. Selain nama Harper yang terpatri di bagian dada, Beckham juga mengabadikan nama ketiga anak laki-lakinya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz di bagian punggung.


Sementara itu, tato baru Beckham yang dibuat persis sebelum tato untuk Harper ini adalah tato berupa angka 99. Angka ini diakui sangat sakral dalam hidupnya, sebab ia menikahi Victoria pada tahun 1999. Brooklyn, putra pertamanya, lahir pada tahun yang sama. Tidak hanya itu, pada tahun 1999 Beckham berhasil membawa klubnya, Manchester United, menjadi juara Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com